Brilio.net - Setelah berlaga di pertandingan final SEA Games melawan Thailand, Timnas U-22 Indonesia akhirnya merebut kembali piala juara yang telah dinanti selama 32 tahun. Tentu, momen ini jadi sebuah kebanggaan bukan hanya bagi para pemain, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Hari ini, tepatnya Jumat (19/5), sejumlah warga memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Bukan tanpa sebab, sejumlah warga ini antusias menyambut Timnas U-22 yang diarak mengelilingi jalanan ibu kota. Acara arak-arakan ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB dengan start line dari kantor Kemenpora di Jalan Gerbang Pemuda Senayan.

Rute arak-arakan ini bergerak melewati FX Senayan kemudian ke Le Meridien - Stasiun Dukuh Atas - Bundaran HI (putar balik) - Jalan Sudirman - Patung Pemuda Membangun (putar balik) - FX Sudirman - masuk GBK - VIP Barat.

Jalanan ibu kota mulai penuh dengan masyarakat sejak pagi tadi. Tak sedikit dari mereka yang membawa spanduk maupun poster ucapan selamat kepada para atlet yang sudah berjuang dan memenangkan pertandingan sengit itu.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret kemeriahan arak-arakan Timnas Indonesia juara SEA Games 2023, pada Jumat (19/5).