×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya 144 juta follower, ini tarif endorse Instagram Cristiano Ronaldo

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Punya 144 juta follower, ini tarif endorse Instagram Cristiano Ronaldo

Kontroversi dan prestasinya menjadi modal meraih popularitas di media sosial.

30 / 10 / 2018 21:25

Brilio.net - Pada Sejak Senin (29/10), pesepak bola ternama Cristiano Ronaldo resmi menjadi orang dengan pengikut terbanyak di Instagram. Pria 33 tahun itu memiliki sebanyak 144.338.650 pengikut menggeser popularitas Selena Gomez yang mempunyai 144.321.029 pengikut.

Kontroversi dan prestasi yang luar biasa membuat Ronaldo populer di media sosial. Bukan cuma di Instagram saja, ia bahkan mempunyai sekitar 120 juta pengikut di Facebook. Sedangkan di Twitter hingga kini follower-nya mencapai 75 juta.

Sebagai orang yang berpengaruh di media sosial, orang mungkin berpikir berapa besar penghasilan endorse didapat oleh atlet yang pernah berkarier di klub Real Madrid ini.

 ig cr7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cristiano

Loading...

Dilansir brilio.net dari sportbible.com, Selasa (30/10), pria kelahiran Portugal itu memperoleh penghasilan uang fantastis dari media sosial. Salah satunya dari konten-konten yang diunggahnya di Instagram.

Terhitung sejak bulan Juli silam, ketika pengikutnya masih 133 juta, untuk satu kali postingan endorse atau promosi online, Ronaldo mampu meraih USD 750 juta atau senilai Rp 11,4 miliar.

Capain ini berhasil mengalahkan penghasilan Neymar yang hanya USD 600 juta atau Rp 9,1 miliar per posting. Sementara Lionel Messi hanya USD 500 juta atau setara Rp 7,6 miliar per posting.

Kini dengan dinobatkan sebagai orang yang memiliki follower terbanyak di dunia, rasanya tak mustahil bila tarif endorse Ronaldo melambung lebih tinggi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more