Brilio.net - Pesepak bola ternama Cristiano Ronaldo menjadi orang yang memiliki pengikut Instagram terbanyak di dunia. Dengan demikian, pria yang akrab disebut CR7 menggeser posisi Penyanyi Selena Gomez.

Seperti dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, USWeekly menyatakan hingga Senin (29/10) lalu, pengikut Ronaldo mencapai 144.338.650 yang berbeda tipis dengan Selena sebanyak 144.321.029.

cr ig © 2018 brilio.net

Lewat akun pribadinya, atlet yang pernah berkarier di klub Real Madrid ini memang cukup aktif mengunggah berbagai momen di Instagramnya. Salah satunya momen bersama keluarga kecilnya maupun kegiatannya saat berada di lapangan.

Di laman sportbible.com, ketika Ronaldo mengumumkan kepindahannya ke klub Juventus pada 16 Juli silam, postingannya menjadi paling disukai pada urutan kelima dalam sejarah aplikasi Instagram. Kurun dua hari saja, total like mencapai 11,4 juta.

Loading...

Sebelumnya Selena menduduki posisi urutan teratas jumlah pengikut paling banyak di Instagram dalam kurun dua tahun lamanya. Kala itu dirinya menyusul popularitas Taylor Swift sejak tahun 2016.

Taylor memiliki 112 juta pengikut, kemudian disusul oleh Arianda Grande 130 juta, Kim Kardashian 120 juta dan Beyonce dengan pengikut total 119 juta. Namun sejak akhir September lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini mengumumkan keputusannya mundur sementara dari media sosial.

cr ig © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@juvefc.com

Di media sosial, CR7 secara keseluruhan mempunyai 120 juta pengikut di Facebook, sedangkan di Twitter sebanyak 75 juta pengikut.