×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Potret 10 pembalap Indonesia berparas cantik & garang di atas aspal

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Potret 10 pembalap Indonesia berparas cantik & garang di atas aspal

Selain cantik, juga punya skill menakjubkan saat berlomba di berbagai ajang balapan kelas nasional.

24 / 04 / 2019 07:01

Brilio.net - Balapan merupakan olahraga yang penuh dengan risiko. Mereka yang menjadi seseorang pembalap tentunya merupakan orang yang memiliki nyali besar. Kebanyakan orang beranggapan bahwa pembalap merupakan seorang pria, hal ini dikarenakan merekalah yang memiliki nyali yang besar dan siap menantang adrenalin.

Tak hanya pembalapnya saja yang banyak dikagumi orang, ajang balapan juga terkesan macho dan keren abis. Menjadi seorang pembalap pastinya bukan suatu pilihan yang main-main, karena dibutuhkan skill dan keahlian tinggi agar bisa mengendalikan motor balap maupun mobil balap.

Sebenarnya tak hanya pria saja yang memiliki nyali besar untuk bisa menjadi seorang pembalap, namun wanita juga bisa. Dalam dunia balap ada keistimewaan tersendiri bagi para wanita, di mana dalam dunia balap, pembalap wanita harus terjun di kelas balap bersama para laki-laki. Hal ini tentunya skill para pembalap wanita juga tidak kalah garang dari pria.

Nah ada beberapa pembalap wanita yang cukup terkenal di Indonesia, bahkan mereka memiliki paras yang cukup cantik dan skill menakjubkan saat berlomba di berbagai ajang balapan kelas nasional. Kebanyakan dari mereka merupakan pembalap motor drag dan road race yang handal dalam menggeber tunggangan mereka di atas lintasan sirkuit. Paduan antara paras cantik dan handal membuat mereka menjadi begitu dikagumi.

Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/4).

Loading...

1. Raya Kitty

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: Instagram/@rayakittyfd188

Dara cantik ini tentunya sudah tidak asing di dunia hiburan, pasalnya ia pernah bermain di sinetron Anak Jalanan yang tajang di RCTI dan Anak Langit di SCTV. Pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana sudah mengeluti dunia balap sejak tahun 2013 dan pernah meraih podium 1 MP Serang Banten pada tahun 2013 saat berada di naungan Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ.

Memiliki paras cantik dan memiliki keahlian di dunia balap, membuat dirinya semakin terkenal.

2. Monita Permata Wijaya

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: Instagram/@monitapw

Cewek kelahiran Bantul, 1 April 1998 ini telah menggeluti dunia balap sejak umur 15 tahun. Keahliannya dalam dunia balap diturunkan oleh ayahnya, Permadi. Sebelum dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia balap, ia sempat menekuni dunia modeling. Paras cantik dan keahliannya di dunia balap membuat banyak orang kagum.

3. Indri Barbie

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: Instagram/@indribarbie25official

Indri Barbie merupakan pembalap Drag Bike Indonesia yang sudah menekuni dunia balap sejak kelas 3 SMU pada tahun 2011 silam. Ia telah meraih banyak prestasi, salah satunya adalah juara 1 kelas FFA (Free for all) di Brigif Cimahi, Jawa barat. Indri Barbie tentunya sudah sangat terkenal sebagai salah satu pembalap drag terbaik di Indonesia. Kepopulerannya itu akhirnya membawa dirinya terjun ke dunia sinetron Anak Jalanan.

4. Sabrina Sameh

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: Instagram/@sabrinasameh

Wanita kelahiran Bandung 26 Agustus 1994 ini sudah menekuni dunia balap sejak dirinya berusia 18 tahun, yakni pada tahun 2012 silam. Prestasi yang sudah diraih Sabrina Sameh terbilang cukup membanggakan, di mana ia pernah menjadi juara 2 di ajang balap Ngo Internasional Drag Bike Party 2017 yang berlangsung di Bangkok Avenue, Thailand untuk kelas Super Matic 200.

Selain menjadi pembalap Sabrina Sameh juga menggeluti dunia modeling dan pernah main sinetron dengan judul Naga Bonar.

5. Inka Putri Pratiwi

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: Instagram/@inkaptr

Inka Putri Pratiwi merupakan pembalap asal Bandung yang sudah sering berlomba di ajang Road Race tanah air dengan segudang pengalaman dan prestasi di atas trek balapan. Cewek kelahiran 23 Januari 1999 telah menoreh prestasi yang gemilang, ia pernah menjadi juara 1 Balapan Cornering pada tahun 2016. Selain balapan, dia juga menekuni dunia modeling.

6. Wiwi Pratiwi

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

Wiwi Pratiwi merupakan atlet balap motor drag asal Indonesia. Ia berhasil mendapatkan predikat sebagai dragster wanita terbaik selama dua tahun berturut-turut dari 2014 hingga 2015. Keahlian wanita kelahiran Bekasi ini di dunia balap tak bisa dianggap remeh, pasalnya sejak tahun 2014 hingga saat ini, nama Wiwi masih kokoh di puncak peringkat dragster wanita Indonesia.

7. Alexandra Asmasoebrata

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: Instagram/@alexandra.asma

Alexandra Asmasoebrata merupakan satu-satunya pembalap wanita Indonesia yang terjun di kelas Gokart maupun mobil Formula. Wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini sudah menekuni menekuni duni balap mobil sejak tahun 2001. Beragam prestasi telah diraihnya, yang paling mengagumkan adalah menjadi juara satu di China Formula Campus Asian Division pada tahun 2005. Selain itu, Alexandra Asmasoebrata juga mengikuti ajang Asian Formula Renault Challenge dan pernah meraih posisi 3 pada tahun 2011. Tak heran jika nama Alexandra begitu dikenal di Indonesia.

8. Ade Desty

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: YouTube/Official NET News

Ade Desty merupakan seorang pembalap yang terjun di kelas Superbikes 600cc. Tak hanya lihat saat balapan, Ade juga memiliki paras yang sangat cantik hingga membuatnya menjadi seorang model. Ia juga merupakan seorang pesinden. hal inilah yang membuat ia begitu dikagumi oleh banyak orang.

9. Diandra Gautama

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: Instagram/@diandragautama

Wanita kelahiran 28 Januari 1990 merupakan pembalap wanita Indonesia pertama yang memutuskan untuk berhijab. Diandra Gautama kerap berlaga di event balapan Indonesia, khususnya Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Meski ia merupakan seorang wanita, namun aksinya tak kalah lihai dengan para lelaki.

10. Alinka Hardianti

Potret 10 pembalap Indonesia istimewa

foto: Instagram/@alinkahardianti

Alinka Hardianti telah mengikuti beberapa perlombaan drift kelas internasional,salah satunya adalah Japan’s Fuji Speedway. Alinka sudah menggeluti dunia balap sejak usia 14 tahun. Kepiawaiannya itu tak lepas dari dari peran sang ayah yang merupakan pembalap nasional bernama Didi Hardianto.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more