Brilio.net - Lionel Messi tak bisa memperpanjang kontraknya bersama Barcelona dan kini resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) sejak Selasa (10/8). Keputusan Messi pindah ke klub raksasa Prancis ini langsung mendapat sorotan dunia. Akun resmi Instagram @psg mengumumkan kesepakatan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga.

Kedatangan Messi di Stadion Parc des Princes disambut meriah oleh para fans PSG yang ada di Paris. Untuk pertama kalinya, Messi juga mengunggah foto-fotonya usai gabung PSG. Postingan ini tentu mencuri perhatian, sebab Messi terbilang jarang aktif di media sosial.

Ia pun menuliskan caption berbahasa Spanyol yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti, "Saya memulai tahap baru dalam hidup saya dan saya melakukannya dengan semua motivasi dan terus belajar setiap hari. Kami akan bekerja untuk memenuhi tujuan @psg," tulisnya, dilansir brilio.net dari Instagram @leomessi pada Kamis (12/8).

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

 

Dalam postingan tersebut, Messi pertama kalinya tampil dengan jersey PSG bernomor punggung 30. Ia juga memperlihatkan sambutan dari para masyarakat di Paris yang begitu meriah. Ada momen di mana ayah tiga anak ini berkenalan dengan para petinggi klub di Parc des Princes.

Hingga berita ini ditulis, postingan Messi ini sudah disukai oleh lebih dari 16 juta pengguna. Selain itu, keberhasilan PSG merekrut Messi juga membuat media sosial @psg kedatangan 20 juta lebih followers baru.