Brilio.net - Bomber Juventus Paulo Dybala dibuat terkesan dengan postingan salah satu Juvedona asal Indonesia, Husnul Khotimah. Melalui akun resmi Instagram-nya, Dybala me-repost postingan Husnul dalam pose selebrasi #dybalamask lewat akun bernama @donnautypaulodybala1897.

Lewat foto yang Husnul unggah diketahui dirinya ternyata guru Sekolah Dasar di Bumiayu Jawa Tengah. Kala itu, dia tengah mengajak siswanya untuk turut berpose ala #dybalamask. Tagar #dybalamask adalah tanggapan satu selebrasi baru milik La Joya yang belakangan jadi viral.

Dalam caption-nya Dybala berjanji mengungkap alasan melakukan selebrasi unik itu, jika para Juventini sudah mengirimkan foto bergaya #dybalamask hingga 2000 postingan via media sosial Instagram.

"Foto ini datang dari Indonesia! Terima kasih! Pos fotomu dengan pose ini dan tulis [hashtag] #dybalamask: karena ketika saya sudah mendapatkan 2000 foto dari kalian [dengan gaya tersebut], saya akan mengungkap maksudnya di halaman Facebook resmi saya!" tulis Dybala seperti dikutip brilio.net dari akun Facebook Paulo Dybala, Rabu (25/1).

Loading...