1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Olahraga
Angga Roni Priambodo 18 Desember 2016 12:02

10 Meme Alfred Riedl ini dijamin bikin rasa jengkelmu hilang

Buat obat sedih, kecewa dan jengkel usai menonton pertandingan semalam, coba deh lihat meme-meme ini.

Brilio.net - Timnas Indonesia kembali gagal mempersembahkan hasil terbaik dalam gelaran AFF Cup 2016. Di partai puncak, Tim Garuda kalah agregat 2-3 dari juara lima kali AFF Cup, Thailand.

Kecewa dan jengkel sih pasti dan boleh-boleh saja, tapi ingat, Timnas ini sudah berjuang sekuat tenaga di lapangan, maka berterima kasihlah kepada seluruh tim. Tak terkecuali peran Alfred Riedl, sang juru taktik.

Buat obat sedih, kecewa dan jengkelmu, bisa dong lihat sepuluh meme pelatih kepala Timnas, Alfred Riedl yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/12). Dijamin senyum-senyum sendiri deh.

1. Diabetes diabetes deh lo..



2. Gimana bro?



3. Tenang Mister, everything gonna be okay!



4. Yak.. Tenggelamkan.



5. Pokoknya NO.. NO.. NO..

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut



6. Perjuanganmu kami hargai tinggi, Alfred..



7. Inget ekspresi ini?



8. Alfred is number one!



9. Hmm, familiar sih memang..



10. Hormat untuk dedikasi Alfred Riedl!

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Meme Alfred Riedl ini dijamin bikin rasa jengkelmu hilang.
Buat obat sedih, kecewa dan jengkel usai menonton pertandingan semalam, coba deh lihat meme-meme ini.
https://www.brilio.net/olahraga/10-meme-alfred-riedl-ini-dijamin-bikin-rasa-jengkelmu-hilang-161218h.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?