Brilio.net - Pertandingan babak 16 besar EURO 2016 yang mempertemukan Hungaria vs Belgia berakhir dengan kemenangan telak Belgia dengan skor 0-4.

Belgia tampil super dominan dan Hungaria memilih bertahan. Sukses mencetak gol cepat lewat Tony Alderweireld, Belgia kemudian mencetak tiga gol lagi lewat Batshuayi, Hazard dan gol pamungkas dari Yannick Carrasco.

Berbicara soal Carrasco, dirinya adalah salah satu pemain andalan Belgia dan karirnya di Atletico Madrid pun bagus. Tapi nggak cuma itu saja lho, wajah gantengnya banyak membuat kaum hawa terpesona! Selain ganteng dirinya juga disebut-sebut sebagai Zayn Malik di dunia sepak bola.

Wow, penasaran nggak sih kamu bagaimana miripnya Carrasco dengan Zayn Malik? Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/6) coba lihat, menurutmu mirip nggak?

1. Tuh lihat matanya, sendu-sendu gimana gitu!

Loading...

carrasco vs zayn © 2016 brilio.net

2. Tatapan kalian berdua bikin adek meleleh, bang!

carrasco vs zayn © 2016 brilio.net

4. Pas melongo aja mirip lho.

carrasco vs zayn © 2016 brilio.net

5. Kok bisa ya mirip gini, saudara bukan sih?

carrasco vs zayn © 2016 brilio.net

6. Pakai syal gini jadi semakin mirip ya?

carrasco vs zayn © 2016 brilio.net