Brilio.net - Kapten Manchester United dan Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney telah memperingatkan rekan-rekannya di Timnas Inggris terkait etika bersikap di media sosial. Hal itu dilakukan untuk menjaga kekompakan tim sehingga bisa fokus menatap laga 16 besar EURO 2016 melawan Islandia, Senin (27/6).

"Wayne Rooney memberi saran kepada pemain baru Timnas Inggris dan pasangannya untuk sementara menjauhi media sosial, dan bersikap wajar menjelang laga 16 besar melawan Islandia, " tulis The Times seperti dikutip brilio.net, Minggu (26/6).

Rebekah Vardy © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia

Secara spesifik, Rooney berbicara empat mata kepada penyerang Leicester City, Jamie Vardy tentang kelakuan istri Vardy, Rebekah yang suka bikin gaduh di Twitter. Seperti diketahui, Rebekah beberapa kali ribut dengan fans Leicester City yang membully dia dan suaminya setelah beredar rumor Vardy akan cabut dari klub juara Liga Inggris 2016 tersebut menuju Arsenal.

Loading...

Menurut laporan tersebut, mereka belajar dari kasus kritik dan bully-an yang diterima pemain sayap Raheem Sterling di media sosial akibat penampilan buruknya di dua pertandingan awal grup B EURO 2016.