Brilio.net - Ikut lomba lari di pagi hari, itu sih sudah biasa banget. Tapi bagaimana jika lomba di sore hari? Sudah begitu dilakukan di tepi pantai. Bisa dipastikan seru banget nih. Sambil lari bisa menanti momen menyaksikan matahari tenggelam (sunset).

Acara ini bisa Sobat Brilio lakukan di ajang Barbie Run 2019 yang di Pantai Laguna (Lagoon) Ancol, Jakarta pada 2 November 2019. Ajang ini untuk pertama kali dilakukan di Indonesia setelah sukses digelar di Taiwan, Hong Kong, Meksiko, Malaysia dan negara lain.

Barbie Run © 2019 brilio.net

Ajang besutan Lari.id ini mengusung konsep fun run 5k di sore hari yang akan mengajak para peserta berlari santai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di Pantai Lagoon Ancol.

Rutenya juga asyik banget lho. Peserta nggak cuma lari di aspal, tapi juga di atas pasir, menyusuri jembatan Le Bridge. Rasanya momen ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Loading...

Barbie Run © 2019 brilio.net

Menurut pihak penyelenggara, meski Barbie dikenal sebagai mainan untuk perempuan, namun ajang bertajuk Jakarta Barbie Run 2019 dapat diikuti semua kalangan, baik perempuan atau laki-laki. Tidak ada cut-off time, sehingga semua peserta bisa lari santai dan mendapatkan momen sunset di Ancol.

Yang jelas, ajang ini bukan hanya memberikan atmosfer lari, tapi memberikan momen. Lari santai sore hari, di tempat yang pemandangannya bagus, indah cocok buat keluarga, pasangan, komunitas. Serunya lagi tiket lari yang dijual sudah termasuk tiket masuk perorangan ke Ancol. Tertarik ikutan?