Brilio.net - Peluang Brasil melaju ke babak 16 besar akhirnya terbuka lebar juga. Tim besutan Tite ini sukses menekuk Kosta Rika dengan dua gol tanpa balas dalam lanjutan pertandingan grup E Piala Dunia. Kemenangan ini begitu berarti bagi salah satu pemain bintangnya, Neymar Jr.

Brasil sebenarnya mendominasi dalam laga ini. Namun, semua serangan bisa dihalau oleh pertahanan Kosta Rika. Sejumlah pemain Brasil dibuat frustasi dengan keputusan sang wasit. Sampai-sampai Neymar harus mendapatkan kartu kuning karena protes berlebihan.

Gol untuk Brasil datang pada saat injury time. Adalah Philippe Coutinho, yang mencetak gol pembuka di menit 90+1. Neymar kemudian menutup laga dengan gol pada menit 90+7.

Kemenangan Brasil datang dengan penuh drama, apalagi untuk Neymar. Bagi pemain Paris Saint Germain kemenangan sekaligus sumbangan gol itu sangat berarti baginya. Ia pun sempat terlihat menangis seusai laga.

Ia mengunggah fotonya yang sedang menangis di akun @neymarjr. Ia memberikan caption yang memberikan alasan mengapa dirinya menangis. Foto itu pun menjadi viral.

"Tidak semua orang tahu apa yang saya dapatkan untuk sampai di sini. Teriakan itu adalah sukacitai. Dalam hidupku hal-hal tidak pernah mudah, tidak akan sekarang benar! Mimpi berlanjut, bukan mimpi! Selamat atas pertandingan, " tulis Neymar.

Neymar menangis di akhir laga, alasannya menyentuh © 2018 brilio.net

(brl/lea)

(brl/lea)