Brilio.net - Argentina secara mengejutkan kalah saat lawan Kroasia 3-0, Jumat (22/6). Jika dilihat secara lebih detail, ternyata Lionel Messi sudah memiliki firasat bahwa timnya bakal bermain kacau balau.

Tim besutan Jorge Sampaoli bisa jadi telah memberikan penampilan terburuknya di Piala Dunia pada laga ini. Argentina yang memiliki sejarah sepakbola yang kuat tentu saja menjadi favorit juara. Terlebih dengan keberadaan El Messiah sebutan untuk Lionel Messi.

Messi seperti kehilang sihirnya. Ia gagal mengkonversi penalti saat lawan Islandia sehingga laga berakhir imbang 1-1. Dalam pertandingan keduanya, sihir Messi juga tidak keluar. Malah kiper Willy Cabalero melakukan kesalahan yang berakibat fatal untuk Argentina.

Mengutip Sportbible, Messi tidak bisa mempengaruhi permainan sama sekali karena pertahanan buruk Argentina. Selain itu juga tidak ada skema permainan yang jelas dari Argentina. Tampaknya pemain depan Barcelona tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. "Messi knew it during the national anthem..., " sebut @footballfunnys.

Messi ternyata sudah punya firasat Argentina kalah lawan Kroasia © 2018 brilio.net

Loading...

Sebelum laga biasanya akan dikumandangkan lagu kebangsaan masing-masing. Messi saat itu terlihat beban berat dan memejamkan kata serta mengusap keningnya. Bahasa tubuh itu sudah menyadari bahwa laga akan berjalan sulit. Foto Messi yang terlihat tidak bersemangat  itu pun menjadi viral.

Peluang Argentina semakin tipis untuk lolos babak 16 Besar Piala Dunia. Pertandingan akan sangat tergantung dengan laga Islandia vs Nigeria yang baru digelar, Jumat (22/6) malam.