Brilio.net - Neymar Junior sudah lama digadang-gadang sebagai penerus kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dengan skill gocekan yang yahud dan gayanya yang flamboyan, semua syarat untuk jadi ikon sepak bola di masa depan ada pada diri pria berusia 25 tahun tersebut. Bahkan, di usia semuda itu, ia sudah menjadi kapten tim nasional Brasil dan mencetak banyak gol.

Di tahun 2017 ini, sensasi Neymar sepertinya akan semakin bertambah. Jika tak ada aral melintang, pemuda berambut kriwil tersebut akan jadi pemain sepak bola termahal. Paris Saint Germain berani menebus klausul jual Neymar sebesar 222 juta Euro atau mencapai Rp 3 triliun dari klub Neymar sekarang, Barcelona.

Neymar termahal © 2017 Daily Express

Barcelona melalui situs resminya telah menginformasi perihal Neymar yang meminta pindah pada Rabu (2/8).

"Neymar didampingi ayah dan agennya telang memberitahu FC Barcelona pagi ini tentang keputusannya untuk pindah dalam pertemuan yang diadakan di kantor klub," begitu keterangan resmi FC Barcelona seperti dilansir brilio.net, Rabu (2/8).

Loading...

Neymar termahal © 2017 Daily Express

Hari ini, Neymar diizinkan untuk tidak mengikuti latihan rutin skuat asal Katalonia tersebut untuk menyelesaikan beberapa urusan terkait kepindahannya ke klub kaya baru asal ibu kota Prancis tersebut. Banyak laporan mengatakan kalau Neymar juga telah berpamitan kepada rekan-rekannya di FC Barcelona.