Brilio.net - Dua superstar lapangan hijau saat ini tak pelak lagi adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka terus bersaing, baik ketika di klub yang dibela yaitu Barcelona dan Real Madrid maupun sewaktu membela negara masing-masing yaitu Argentina dan Portugal.

Namun yang menarik adalah menyoroti bagaimana mereka merajut cinta dengan pasangan masing-masing. Tampak terlihat bagaimana Messi setia dengan pasangan yang baru saja dinikahinya yaitu Antonella Roccuzzo. Sementara Cristiano Ronaldo identik dengan sosok yang sering gonta-ganti pasangan.

Sederet wanita disebut-sebut pernah kencan dengan CR7, sebutan akrabnya. Sebut saja nama-nama seperti Paris Hilton, Kim Kardashian, Nereida Gallardo, Bipasha Basu, Gemma Atkinson, Andressa Urach dan Irina Shayk. Bahkan setelah putus dengan Irina Shayk, CR7 mengencani beberapa wanita seperti model cantik Cassandre Davis dan mantan ratu kecantikan Spanyol Desire Cordero.

Wajar kalau banyak wanita terpikat dengan CR7. Selain ganteng dan atletis, Ronaldo termasuk salah satu atlet berpendapatan terbesar.

Lantas siapa pacar Ronaldo kini? Dia adalah model cantik Georgina Rodriguez.

Membandingkan gaya hidup Antonella Roccuzzo, istri Messi dengan kekasih Ronaldo memang tampak berbeda.

Roccuzzo dan Messi sudah berpacaran sejak 2009. Mereka adalah tetangga di Rosario, Argentina. Bahkan keduanya sudah mengenal sejak Messi masih kecil. Kedua orangtuanya juga bersahabat dekat sampai sekarang. Roccuzzo tampak lebih sederhana dalam sorotan media.

Tentu beda dengan kehidupan Georgina Rodriguez yang merupakan model. Georgina bertemu pertama kali dengan CR7 dalam sebuah acara yang digelar rumah mode Dolce & Gabbana. Banyak media berspekulasi keduanya sudah pacaran sejak November 2016.

Media memergoki keduanya makin akrab saat berjalan-jalan di Disneyland Paris. Tampak terlihat sering berangkulan mesra.

Sebelum berkarier sebagai model, Georgina diketahui belajar tentang tarian di Inggris. Dia kini diisukan hamil lima bulan.

Berikut foto-foto Messi bersama istrinya:

1. Sahabat dari kecil.

Messi dan Ronaldo © 2017 brilio.net

 

2. Setia mendampingi Messi.

Messi dan Ronaldo © 2017 brilio.net

 

Berikut foto-foto Ronaldo bersama kekasihnya:

1. Dekat dengan kehidupan glamour.

Messi dan Ronaldo © 2017 brilio.net

 

2. Berprofesi sebagai model.

Messi dan Ronaldo © 2017 brilio.net

 

Berikut foto saat Ronaldo menyalami istri Messi dalam sebuah acara.

Messi dan Ronaldo © 2017 brilio.net