Brilio.net - Nasib seseorang memang bisa berubah drastis tanpa diduga sebelumnya dengan kerja keras. Karena itulah memandang rendah orang lain menjadi hal yang tak terpuji. Kalimat bijak ini bukan isapan jempol belaka, pesepak bola asal Brasil, Gabriel Jesus bisa jadi salah satu buktinya.

Bintang Manchester City ini pada Selasa (30/1) menunjukkan betapa bedanya keadaan dia sekarang dengan 3 tahun sebelumnya. Melalui akun media sosialnya, pemain yang kini merumput di Liga Premier ini menunjukkan foto-fotonya bahwa pada tahun 2014.

Waktu itu ia hanyalah seorang pecinta bola biasa yang mengecat jalan-jalan di Brasil untuk menyambut Piala Dunia kala itu.

 Gabriel Jesus  Gabriel Jesus

foto: Instagram.com/@dejesusoficial

Loading...

Kini keadaan begitu banyak berubah. Pria yang awalnya seorang pemain muda untuk klub profesional lokal Palmeiras kini sudah jadi pemain dengan biaya transfer yang fantastis yaitu Rp 500 miliar.

Pelatih legendaris Brasil Zico telah meramalkan pemain berusia 20 tahun itu bisa menjadi salah satu pemain terhebat di dunia. "Jika dia terus tumbuh, dia memiliki segalanya untuk mencapainya. Dia menunjukkan setiap hari bahwa dia seorang profesional hebat, dengan kualitas fantastis," kata Zico kepada ESPN FC seperti dikutip brilio.net, Rabu (31/5).

 Gabriel Jesus  Gabriel Jesus

foto: mancity.com

"Gabriel adalah pemain yang mengejar kerja keras dengan kompetensi. Dia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah sepak bola Brasil," pungkas Zico.