Brilio.net - Tim Manor Racing mengumumkan mobil yang akan dipakai untuk ajang balapan 2016, MRT05. Warna oranye dan biru dipilih oleh tim asal Inggris yang berdiri pada 1900 tersebut. Logo besar Pertamina juga terpasang di sana. Mobil yang akan dipakai Rio Haryanto di musim Formula 1 (F1) 2016 ini langsung mengundang reaksi netizen Tanah Air.

Bukan soal performa yang dikomentari. Tetapi, corak warna livery-nya. Seperti diungkap oleh Arief Fadhilah, @fadhilah_arief di akun Twitternya:

Netizen samakan mobil balap Rio seperti metromini, ada-ada saja!MRT05 yang akan dikendarai Rio. (foto: autosport.com)

Arief menambahkan, di balik candaanya itu, dia menyelipkan filosofi metromini, yang menurutnya lincah dalam menyalip, defense bagus dan bisa nahan mobil-mobil sampai kesel.

Loading...

Candaan Arief ini ternyata mendapat respons dari blog berbahasa asing mannorracingfanblog.com. Dalam ulasannya, blog ini bahkan menambahi mungkin saja dalam menu kantin tim Manor akan disediakan juga makanan-makanan kesukaan Rio, seperti nasi goreng dan rendang. Ada-ada saja ya.....

Tapi, yakinlah bahwa di balik meme tersebut, kecintaan dan dukungan kepada Rio Haryanto tetap positif. Malah siapa tahu, itu adalah bentuk dukungan dengan cara lain. Semangat Rio!