Brilio.net - Bintang sepakbola Arsenal, Mesut Ozil, baru-baru ini memamerkan hadiah spesial yang didapatkannya. Pesepak bola Jerman ini mendapat potongan Kiswah (kain penutup Ka'bah). Pesepakbola berdarah Turki tersebut mendapatkan potongan kain penutup Ka'bah yang merupakan benda suci umat muslim yang bertuliskan 'Ya Hayyu Ya Qayyum'. Potongan kiswah tersebut diunggahnya dalam akun Twitter pribadinya. Mesut Ozil terlihat berpose di samping kain kiswah miliknya.

Dalam foto tersebut, tampak kiswah berwarna hitam dengan ornamen huruf arab berwarna keemasan. Kain tersebut diletakkan dalam sebuah bingkai yang tergantung di kediaman Mesut Ozil. Mendapatkan hadiah yang sangat spesial, Mesut Ozil pun mengungkapkan rasa bahagianya sekaligus mengucap syukur atas berkah yang didapatkannya tersebut.

"Honoured and privileged to have this special piece of the Kiswah that covers the Kaaba in Mecca at my home in London. Incredibly blessed to have received this priceless gift. ?

Loading...

Alhamdulillah. (Sebuah kehormatan dan keistimewaan untuk memiliki bagian khusus dari Kiswah yang menutup Ka'bah di Mekah ini di rumah saya di London. Merasa sangat terberkati untuk menerima hadiah yang tak ternilai ini, Alhamdulillah.)," ungkap Mesut Ozil dalam akun Twitternya seperti dikutip brilio.net Jumat (4/1).

ozil dapat kiswah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@m10_official

Seperti diketahui, Mesut Ozil merupakan mantan bintang Timnas Jerman yang memiliki garis keturunan Turki. Mesut Ozil adalah pesepakbola yang dikenal sebagai salah satu muslim yang taat. Dalam berbagai kesempatan, Ozil tak luput menunjukkan identitasnya sebagai seorang muslim. Dirinya dikenal sebagai pemain sepakbola yang sangat religius.

ozil dapat kiswah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@m10_official

Di lapangan, Ozil kerap terlihat menengadahkan kedua telapak tangan, dan membaca Al Fatihah setiap sebelum kick off di mulai. Dengan kebiasaan baiknya tersebut, Ozil tak pelak menjadi idola banyak orang di seluruh dunia.