×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengintip penampakan rumah mewah Conor McGregor

0

BRILIO » Olahraga

Mengintip penampakan rumah mewah Conor McGregor

Salah satu atlet di dunia dengan bayaran tertinggi saat ini.

(brl/pep)

12 / 10 / 2018 00:24

Brilio.net - Conor McGregor adalah salah satu atlet yang terkenal mewah dan royal terhadap sesuatu. Tak bisa dipungkiri, ia menjadi salah satu atlet di dunia dengan bayaran tertinggi saat ini. Pada duel terakhir yang ia lakukan saat melawan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor mendapatkan gaji sebesar USD 3 juta atau setara Rp 45,8 miliar.

Belum lagi pada laga-laga lainnya, pegulat dengan julukan Notorious dan Mystic Mac ini memang terkenal menjadi petarung dengan bayaran tertinggi. Saat melawan Jose Aldo pada 12 Desember 2015 lalu, McGregor mendapatkan bayaran sebesar USD 15 juta atau sebesar Rp 196 miliar. Padahal ia hanya bertanding selama 13 detik saja setelah lawannya K.O. Pada 26 Agustus 2017, McGregor mendapatkan bayaran atas pertandingan kelas dunia dengan Floyd Mayweather sebanyak USD 30 juta atau sekitar Rp 393 miliar.

Memiliki pendapatan yang fantastis, McGregor pun memiliki sebuah rumah mewah di daerah asalnya, Dublin, Republik Ukraina. McGregor membeli rumah ini pada tahun 2015. Rumah mewah McGregor ini memiliki luas 2.657 meter persegi. Rumah ini memiliki enam kamar tidur, 10 kamar mandi, pusat kebugaran, sauna, kantor, ruang bermain, beranda, perapian, spa dan kolam renang.

Alasan McGregor baru beli rumah di Dublin ini dengan alasan ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkarier di Amerika Serikat. Dan UFC dilangsungkan di Las Vegas, Nevada, AS. Saat di Amerika, Conor McGregor juga memiliki rumah sewa disebuah kawasan mewah di kota ini.

Rumah mewah McGregor di Dublin ini sangat disayangi McGregor, ia kerap menghabiskan waktunya di rumah mewah dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan ia juga menamai rumah mewahnya ini dengan nama McMansion. Dalam McMansion, McGregor membuat aturan-aturan yang harus ditaati, salah satunya adalah tidak ada yang boleh membahas soal pertandingan dalam rumah ini.

Dalam sebuah video yang diunggah channel MLS Insider di YouTube berjudul Tour the McMansion with Conor McGregor pada Juli 2015, McGregor mengajak penonton untuk tour di rumah mewahnya.

 

reporter: mgg/renno hadi

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more