×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengejutkan, Conor McGregor pensiun dari UFC

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Mengejutkan, Conor McGregor pensiun dari UFC

Keputusqan Conor dinilai Presiden UFC masuk akal.

26 / 03 / 2019 21:06

Brilio.net - Para penggemar olahraga Mixed Martial Arts (MMA) kini tengah dikejutkan dengan keputusan Conor McGregor untuk pensiun dini dari olahraga yang membesarkan namanya. Keputusan tersebut disampaikan petarung 30 tahun melalui akun Twitter resmi miliknya.

Melalui akun Twitter resminya, mantan juara dunia UFC kelas bulu dan ringan ini menyatakan pensiun dari dunia MMA. Conor McGregor menyatakan bahwa dirinya kini akan fokus untuk menjalankan bisnis wiski. McGregor juga menyatakan sudah bergabung dengan mantan koleganya.

"Halo kawan-kawan, pengumuman cepat. Saya memutuskan pensiun dari olahraga yang hari ini bisa disebut Mixed Martial Art. Saya doakan semua kolega saya meraih sukses di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan kolega saya di modal ventura, sudah pensiun. Pina Colada untuk saya kawan-kawan," tulis Conor McGregor lewat cuitannya seperti dikutip brilio.net, Selasa (26/3).

Loading...

Keputusan McGregor tersebut terbilang mengejutkan para penggemar. Pasalnya, Conor McGregor dikabarkan akan menghadapi sejumlah petarung tahun ini di UFC, salah satu petarung yang dijadwalkan berhadapan dengan McGregor adalah Donald Cerrone atau Max Halloway.

McGregor pensiun  © 2019 brilio.net

foto: wangshingtonpost.com

Selain menjadi petarung ternama, Conor McGregor memang menjalani berbagai bisnis, salah satunya bisnis minuman keras wiski dengan merek Proper No. Twelve Irish. Ini bukan kali pertama kalinya Conor McGregor mengumumkan pensiun. Pada April 2016 lalu, McGregor pernah mengumumkan pensiun dini. Namun empat bulan kemudian, McGregor kembali bertarung di UFC.

Keputusan Conor McGregor untuk pensiun pun ditanggapi oleh presiden UFC, Dana White. Dana White menilai keputusan McGregor untuk pensiun cukup masuk akal. White menilai uang yang didapat McGregor sebagai petarung MMA sudah cukup untuk membuatnya pensiun.

"Dia punya cukup uang untuk pensiun. Keputusan McGregor sangat masuk akal. Saya juga akan pensiun kalau jadi dia. McGregor pensiun dari UFC, tetapi tidak pensiun bekerja. Bisnis wiskibnya akan membuat McGregor sibuk dan saya yakin dia punya banyak proyek lain," ungkap White seperti dikutip dari laman wangshingtonpost.com

Petarungan terakhir McGregor di UFC adalah ketika berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov. Pada pertandingan yang berlangsung pada Oktober 2018 lalu, McGregor kalah dari Khabib. Selama berkarier di MMA, McGregor mencatatkan rekor 21 kali menang dan 4 kali kalah dalam 25 pertandingan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more