Brilio.net - Khabib Nurmagomedov menjadi juara dunia kelas ringan UFC 229 pada pertandingan yang dilaksanakan di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu (7/10). Ia menang setelah berhasil mengalahkan McGregor melalui pitingan leher di ronde keempat. Namun kemenangan tersebut disertai oleh kerusuhan.

Setelah menang, Khabib meloncat ke arah tim McGregor. Ia menyerang anggota tim McGregor. Kerusuhan ini membuat petugas keamanan kewalahan. Bahkan Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White ikut turun tangan.

Kejadian tersebut menjadi sorotan. Aksi saling sindir dan kecam pun terjadi di media sosial. Bahkan ayah Khabib ikut mengirimkan pesan untuk McGregor.

pesan canda khabib © 2018 brilio.net berbagai sumber

"Khabib_nurmagomedov@danawhite you lucky that you give my belt, or I would smash your car, I know your parking location (Kamu beruntung telah memberikan sabukku, atau aku akan memukul mobilmu, aku tahu di mana lokasi parkirmu)," ujar Khabib bercanda.

Loading...

Pasca kejadian ini, Khabib membuat postingan candaan di akun Instagram @khabib_nurmagomedov. Ia mengunggah foto diri yang tengah berpose bersama mobil Presiden UFC Dana White. Ia mengatakan jika Dana White tidak memberikan sabuknya, maka Khabib akan memukul mobil tersebut.

pesan canda khabib © 2018 brilio.net berbagai sumber

Pesan tersebut juga ditanggapi Dana White juga dengan candaan. Presiden UFC tersbut mengatakan melalui akun Instagram @danawhite bahwa ia akan mengadu ke ayah Khabib.

"LMFAO!!! Aku akan memberitahu kepada ayahmu," tulis Dana White melalui akun Instagram @danawhite.

Komentar Dana White ditanggapi Khabib lagi. "Jangan," jawabnya disertai emoticon senyuman.