Brilio.net - Pasangan nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih medali emas Asian Games 2018 usai mengalahkan kompatriotnya Fajar Alfian/Rian Ardianto di final melalui pertarungan ketat. Kemenangan ini sekaligus menjadi medali emas ke-24 untuk Indonesia di Asian Games kali ini. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Kevin/Marcus masih menjadi ganda terkuat dunia yang patut diwaspadai.

Usai memastikan gelar juara, Kevin/Marcus tak lupa membagikan momen membanggakan tersebut di Instagram pribadinya. Ucapan selamat pun mengalir dari jutaan masyarakat Indonesia yang turut menyaksikan final Asian Games tersebut tak terkecuali para pejabat publik yang turut senang dengan raihan tim bulutangkis Indonesia. Nggak cuma itu, ungkapan selamat juga mengalir dari rekan sesama atlet lho.

ungkapan intanon © 2018 berbagai sumber-foto: badmintonindonesia.org

Pebulutangkis tunggal putri asal Thailand Ratchanok Intanon nggak ketinggalan mengucapkan selamat untuk Kevin Sanjaya atas kemenangannya di Asian Games 2018. Kedua pemain ini memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang baik. Sampai-sampai keduanya pernah diisukan memiliki hubungan khusus lho.

Menuliskan ucapan selamat di kolom komentar akun Instagram Kevin Sanjaya, Ratchanok Intanon jadi sorotan warganet nih. Nggak jarang mereka membicarakan kedekatan dua pemain bulutangkis ini.

Loading...

ungkapan intanon © 2018 berbagai sumberfoto: Instagram/@kevin_sanjaya

"Congrats vin!," tulis Ratchanok menyelamati Kevin Sanjaya.

Ungkapan inipun dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengagumi kedekatan keduanya.

"@ratchanokmay cieee cinta lama bersemi kembali," tulis akun @gitasyahputra.

"@ratchanokmay cieee your cute friend may," kata akun @wisnukie.

"@ratchanokmay kode keras," ujar akun @marghizola.

"@ratchanokmay so sweet," kata akun @trianatirta.

"@ratchanokmay ehmm ehmm," tulis akun @salsabilanurfitrianaf.