Brilio.net - Kabar duka datang dari atlet badminton Mohammad Ahsan. Pebulu tangkis ganda putra indonesia itu baru saja kehilangan sang ayah Tumin Atmadi yang dikabarkan meninggal dunia pada Senin(9/8). Kabar meninggal ayah dari Mohammad Ahsan ini diumumkan oleh akun Instagram PBSI Sumatera Selatan.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Tumin, ayahanda dari M Aksan, pebulu tangkis dunia asal Sumsel," tulis PBSI Sumsel yang juga mengunggah foto kebersamaan Ahsan dan sang ayah.

"Selama hidupnya almarhum aktif di bulu tangkis, sehingga berhasil menghantarkan anaknya Ahsan berprestasi seperti sekarang ini."

Berita meninggalnya Tumin Atmadi juga dikabarkan istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania. Lewat Insta Story miliknya, ia mengunggah potret kebersamaannya dengan mendiang ayah mertua.


"Inalillahi wa inailaihi rojiun. Telah meninggal ayah kami tercinta. Ayahanda dari Mohammad Ahsan. Selamat jalan Ayah," tulis Christine. Mohammad Ahsan sempat menyampaikan bahwa sang ayah memiliki sakit dalam dan sempat terpapar Covid-19.

ayah pebulutangkis Mohammad Ahsan meninggal dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@just_itinee

Sebelumnya, Mohammad Ahsan baru tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Bersama pasangannya Hendra Setiawan, ganda putra Indonesia ini terhenti di di semifinal setelah kalah dari wakil China Taipei Lee Yang / Wang Chi-lin.