Brilio.net - Nama Tontowi Ahmad tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kemampuannya di dunia bulutangkis bersama Liliyana Natsir telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Pasangan ganda campuran yang sempat menyita perhatian publik ini juga ikut bermain di perhelatan Asian Games 2018. Pada Minggu (26/8) sore, pasangan yang lebih akrab disapa Butet-Owi ini akan kembali tampil berhadapan dengan pasangan dari China, Zheng Siwei dan Huang Yaqiong.

Untuk membela nama bangsa di ajang Asian Games 2018, kedua atlet ini pun harus rela berjauhan dari keluarga dan orang- orang terdekatnya. Nah baru-baru ini, Tontowi terlihat menunjukkan rasa kangennya kepada sang anak.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 18 Juli 1987 itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia dan sang anak, Danish Arsenio Ahmad. Tidak hanya itu saja, suami dari Michelle Nabila Harminc itu juga mengungkapkan rasa kangennya pada caption di unggahannya tersebut.

"i miss u keke @danisharsenio #latepost #tontowiahmad #family," tulis Tontowi pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (26/8).

Loading...

curhatan Tontowi Ahmad © 2018 Instagram

foto: Instagram/@tontowiahmad_

Unggahan pria kelahiran Selandaka, Sumpiuh, Banyumas itu rupanya menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang memberinya dukungan dan mendoakan semoga dirinya pulang membawa medali emas. Namun ada juga yang menyebut bahwa muka sang anak terlihat seperti orang luar negeri alias bule.

"Semangat baaaanggg. Alamat sholawatan tiap nonton inii supaya menang," ujar akun @ainaeka.

"Sukses mas... smga dapat meraih kmenangan aamiin," tulis akun @alya.putri.524.

"Bentar lagi ketemu dah bang owi.. Sambil bawa oleh2 medali emas.. Amin @tontowiahmad_," ungkap akun @ainimez.

"Semangat Papa danish!!!," komentar akun @anitykar.

"Bule banget anaknyaa bang," pungkas akun @gudpipelll.

"anaknya cakep bangetttttt masssss," tambah akun @hevionni.