Brilio.net - Kemenangan Timnas Indonesia pada ajang bergengsi Piala AFF U-22 2019 di Phnom Penh, Kamboja merupakan prestasi besar Indonesia. Ini menjadi rekor juara pertama kali bagi Indonesia di ajang Piala AFF U-22.

Kebahagiaan pun dirasakan oleh masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali keluarga dan orang-orang terdekat para pemain timnas. Hal ini seperti yang dirasakan oleh Rismahani, kekasih bintang timnas U-22 Witan Sulaiman.

Rismahani pun mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya melalui postingan di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, kekasih Witan yang kini masih duduk di bangku SMA ini juga menceritakan keluh kesah Witan tentang perjuangan menjelang ajang Piala AFF.

curhat pacar Witan instagram
foto: Instagram/@rismahani__

"Hey, congratulations !
This is the first time for him & me too, akhirnya yaaAllah
Ini akan berlalu,
Ima tau capeknya witan tiap habis latihan, marahnya witan klu berat badannya naik, beratnya bangun jam 5 subuh, harus bangun solat biar sementara tidur, harus bisa tamat ngajinya sebelum aff, bisul dikakinya pecah, khawatirnya ima klu witan jatuh, dann semua yg terjadi selama aff, ini hasilnya
Liat Indonesia bangga, Orang tua,Witan,Ima,semuanyaa Thank you Witan,
For my hard working boyy,
U go for it my love!!
(Cambodia, 26 Feb 2019)," tulis Risma.

Unggahan Risma pun dikomentari oleh ratusan warganet. Ada yang turut mengucapkan selamat, ada juga yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng.

"Alhamdulillahirobbil'alamiin
Ini usaha kerja keras tim,pelatih,do'a rakyat Indonesia, terlebih lagi do'a orang tua yang dijabah Allah SWT.selamat @witansulaiman_ @rismahani__," ujar @alrasyidridho7.

"So sweat langgeng terus kalian@witansulaiman_ @rismahani__," doa @ulfaf_vt.

"Iya km beruntung, dan aku iri," ungkap @anisa_smf.