×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini curahan pembelaan Mathias Boe dianggap lecehkan penonton Indonesia

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Ini curahan pembelaan Mathias Boe dianggap lecehkan penonton Indonesia

Dia berjoget dan seakan mengejek penonton.

18 / 06 / 2017

Brilio.net - Ada yang menarik dalam laga semifinal bulutangkis BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 tadi malam. Momen itu terjadi usai laga nomor ganda putra antara pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen lawan ganda Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (17/7), langkah Fajar/Rian terhenti setelah mereka ditumbangkan wakil Denmark dalam drama tiga gim 17-21, 21-18, 12-21.

Setelah sempat kejar-mengejar angka terjadi di awal gim pertama, kala skor imbang 9-9, Boe/Mogensen akhirnya bisa tancap gas dengan mengumpulkan tiga poin berturut-turut dan berhasil mendominasi jalannya gim pembuka itu dan menutupnya dengan kemenangan.

Tidak mau mengulangi kesalahan sebelumnya, di gim kedua Fajar/Rian tidak memberikan kesempatan pada pemain Denmark untuk menyalip poin yang dikumpulkan mereka sepanjang laga dan memaksakan pertandingan ditentukan oleh gim pamungkas.

Di gim terakhir ini, gantian duet Denmark yang kini menduduki peringkat satu dunia itu untuk mendominasi. Diawali dengan lima poin beruntun di awal laga, mereka tidak membiarkan duet tuan rumah mengembangkan permainan dan menyusul perolehan angka mereka hingga kemenangan pun didapatkannya.

Loading...

Seusai memastikan kemenangan, Mathias Boe melakukan selebrasi yang dituding tidak etis. Dia tampak berjoget dan menunjuk sesuatu ke arah penonton.

Ini lho selebrasi kontroversial itu.

Selebrasi Boe ini dianggap melecehkan pendukung duet Fajar/Rian. Tidak heran jika banyak hujatan ditujukan kepada pasangan yang akrab dipanggil pasangan Bemo itu termasuk di sosial media.

Hujatan juga bertebaran di akun media sosial milik Mathuas Boe. Atas hujatan ini Mathias Boe pun mengeluarkan pembelaan.

Mathias Boe © 2017 brilio.net

To all the haters: you are calling me names, threaten me of on my, and insult my country by singing GO HOME DENMARK GO HOME, and I'm being disrespectful because I give my best on court and celebrate my win with a dance. Have you lost it? It's double standards to the next level.

To all the true badminton fans out there:

Artinya, Untuk semua pembenci saya: Anda memanggil nama saya, mengancam saya, dan menghina negara saya dengan menyanyikan GO HOME DENMARK GO HOME, dan saya bersikap tidak sopan karena saya memberikan yang terbaik di lapangan dan merayakan kemenangan saya dengan menari. Apakah kamu sudah kehilangan itu? Itu standar ganda ke tingkat berikutnya. Untuk semua penggemar bulutangkis sejati di luar sana.

Bagaimana pendapat kamu tentang aksi dan pembelaan Boe.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more