Brilio.net - Pada perhelatan SEA Games 2017 ini timnas U-22 Indonesia bertanding melawan timnas Vietnam yang berakhir imbang dengan skor 0-0. Pertandingan dihelat di Stadion Majlis Perbandaraan MP Selayang, Malaysia dimulai pukul 19.45 WIB malam ini, Selasa (22/8).

Dilansir dari akun twitter @labbola, Vietnam mampu menguasai bola sepanjang permainan sebesar 63%. Walaupun demikian, Indonesia masih bisa menahan imbang permainan Vietnam. Kartu kuning diberikan kepada Febri Hariyadi pada menit ke-83. Sayangnya, Hanif Sjahbandi mendapatkan akumulasi kartu yang memaksanya keluar lapangan pada menit ke-63.

indonesia vs vietnam © 2017 brilio.net-Foto: twitter @labbola

Vietnam sendiri sebelumnya menduduki posisi pertama dalam klasemen sementara cabang sepak bola SEA Games 2017. Sebelumnya dari 3 laga yang dilakoni Vietnam selalu mendapatkan hasil positif. Sebelumnya, Vietnam menang 4-0 melawan Timor Leste, 4-1 melawan Kamboja, dan 4-0 melawan Filipina. Timnas Indonesia sendiri sebelumnya mendapatkan hasil seri 1-1 melawan Thailand, menang 3-0 melawan Filipina, dan menang 1-0 melawan Timor Leste. Indonesia berada di posisi kedua dalam klasemen sementara cabang sepakbola SEA Games 2017.

Setelah menahan imbang Vietnam, timnas Indonesia akan bertemu Kamboja. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis (24/8) mendatang.

Loading...

Netizen mengapresiasi perjuangan Timnas U22 Indonesia ini,

"Terima kasih Garuda Muda, Kalian semua luar biasa. #timnasDay" ujar akun twitter @aldhioSanjaya_

"Semangat Kalian Sungguh membuat terharu. #GarudaMuda #Timnasday" tambah @catursukmo.

"Luar biasa perjuangan Garuda muda #Indonesiabisa #timnasday" kata @TheodotaOdilia