Brilio.net - Prestasi membanggakan diraih oleh pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Ganda putra Indonesia ini berhasil merengkuh gelar juara Korea Open 2019 usai mengalahkan unggulan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Bertanding di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan pada Minggu (29/9), Fajar/Rian mampu unggul dua set langsung 21-16 dan 21-17.

Selain gelar juara yang memang dinanti oleh masyarakat Indonesia, namun ada satu momen di luar lapangan yang tak luput jadi sorotan. Yakni gaya suporter Indonesia saat merayakan kemenangan Fajar/Rian yang terbilang unik. Bahkan gaya cowok yang hadir di Incheon Airport Skydome itu jadi sorotan warganet dan juga komentator televisi internasional.

Seperti pada potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @ftosports, usai pertandingan selesai kedua pasangan saling bersalaman. Penonton pun bersorak merayakan dan memberi selamat kepada Fajar/Rian. Arena pertandingan saat itu kebetulan memutar lagu berjudul 'Gangnam Style' milik PSY yang sempat jadi fenomenal.

Tak lama kemudian kamera menyorot salah satu suporter Indonesia yang berjoget kegirangan. Sambil mengikuti irama lagu, cowok berjaket hitam dan memakai topi merah ini menggerakkan pinggul dan tangannya. Aksinya itu membuat sang komentator dan pemandu acara ikut berkomentar.

"Oh gerakan yang bagus. HAHAHA mereka benar-benar merayakan kemenangan. Dia menikmatinya, sangat bagus untuk dilihat," ujar mantan pebulutangkis asal Inggris, Gillian Clark yang saat itu jadi komentator.

Loading...

Aksi salah satu suporter Indonesia yang hadir langsung di Korea Selatan itu pun juga jadi sorotan warganet Indonesia. Usai diunggah oleh akun @ftosports belum lama ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 37 ribu kali. Sementara itu, banyak warganet yang memberikan komentar kocak terkait aksi suporter tersebut.

"Hahhaha...egepe. yg penting juara," tulis akun @missufirmansyah.

"entah apa yang merasukimu," kata akun @srikayarizk99.

"Tolong tahun depan bapak ini dijadikan maskot Korea Open aja," ujar akun @muh.rizky.rmdhn.