Brilio.net - Dua laga besar antara Real Madrid vs Paris Saint Germain (PSG) dan Chelsea vs Barcelona mewarnai undian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan pada Senin (12/11).

Duel antara klub-klub tersebut menjadi undian yang paling banyak diperbincangkan publik. Pertemuan Madrid vs PSG menarik dinanti karena faktor historis Madrid sebagai pemegang trofi terbanyak (12 kali) dan juara bertahan dan ambisi PSG untuk menancapkan prestasi di kompetisi Eropa.

Sedang Chelsea vs Barcelona bisa dikatakan sebagai partai klasik saat ini. Terakhir kedua tim bertemu pada 2012, di mana Chelsea meraih hasil imbang 2-2 di Nou Camp yang mengantarkan mereka ke final Liga Champions dengan skor agregat 3-2.

Loading...

Gol Barca dicetak Sergio Busquets dan Andres Iniesta sedang Ramires dan Fernando Torres mencetak gol paling dikenang sepanjang kiprah Chelsea di Liga Champions.

Pada musim tersebut, The Blues juga sukses meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya di bawah asuhan pelatih asal Italia Roberto Di Matteo.

Leg pertama 16 besar Liga Champions sendiri akan dihelat 13 Februari 2018 dan leg kedua pada 6 Maret 2018.