×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Demi laga final, fans Liverpool naik mobil butut Rp 700 ribu ke Madrid

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Demi laga final, fans Liverpool naik mobil butut Rp 700 ribu ke Madrid

foto: Twitter/@simonjwils

Fans bernama Simon Wilson ini mengeluhkan harga tiket pesawat ke Madrid yang mencapai Rp 14 juta.

31 / 05 / 2019 19:31

Brilio.net - Seorang suporter klub Liverpool melakukan aksi yang cukup nekat saat hendak menonton klub kesayangannya berlaga di final Liga Champions 2018/2019 melawan Tottenham Hotspur. Ia nekat menaiki sebuah mobil butut dari Liverpool menuju Madrid, Spanyol tempat dilaksanakannya pertandingan akbar tersebut.

Dilansir brilio.net dari dailystar.co.uk, Jumat (31/5), fan nekat Liverpool tersebut bernama Simon Wilson. YouTuber asal Inggris itu memutuskan membeli sebuah mobil butut seharga 40 pounds atau sekitar Rp 720 ribu untuk digunakannya menuju Madrid. Keputusan nekatnya ini bukan tanpa alasan, hal itu ia lakukan karena mahalnya harga tiket pesawat terbang menuju Madrid.

"Ketika saya melihat harga tiket pesawat di internet, ternyata sangat mahal dan itu hal yang konyol, tiketnya sekitar 800 pounds (sekitar Rp 14 juta)," ujar Simon dikutip dari Daily Star.

Melihat harga tiket pesawat yang mahal, Simon lalu mencari informasi harga mobil termurah yang bisa dibeli kepada kakaknya, Ben Wilson. Sang kakak pun merekomendasikan sebuah mobil butut seharga 40 pounds kepada Simon yang didapatnya dari Facebook. Mobil dengan merek Skoda Favorit GLXI berwarna biru itu terlihat kusam dan sangat tua. Simon pun langsung membeli mobil tersebut.

"Ketika kakakku memberitahu mobil itu, aku langsung berpikiran kalau aku akan langsung membelinya. Kita akan mengkhawatirkannya nanti," ungkap Wilson.

Loading...

mobil fan liverpool © 2019 brilio.net

Ia pun berangkat dengan mobil tersebut menuju Madrid. Simon tak sendirian, ia juga mengajak seorang rekannya yang merupakan fan Tottenham ikut dalam mobil tersebut. Mereka berangkat pada Rabu (30/5) waktu setempat menuju Madrid.

Saking bututnya, beberapa kali mobil tersebut mengeluarkan letupan kecil dan beberapa bagiannya hilang. Mobil itu menjadi perhatian di sepanjang jalan raya lantaran Simon memasang sejumlah bendera Liverpool di mobilnya. Bahkan, di bagian belakang mobil ia menulis tulisan yang berbunyi "mobil ini seharga 40 pounds dan akan ke Madrid".

Pertandingan final Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Liverpool akan digelar pada Sabtu (1/6) waktu setempat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Dengan kondisi mobil seperti itu, bukan tak mungkin mereka tak bisa tiba di Madrid tepat waktu.

Kalaupun hal buruk terjadi di perjalanan, mereka telah menyiapkan skenario terburuk, yakni menaiki kereta menuju Madrid.

"Skenario terburuknya kami akan menaiki kereta, tidak mungkin aku tidak ada di sana," pungkas Simon.

mobil fan liverpool © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@simonjwils







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more