×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Pesepak bola dunia ini punya anak kembar, termasuk CR7

View Image

0

BRILIO » Olahraga

6 Pesepak bola dunia ini punya anak kembar, termasuk CR7

foto: Instagram/@alvaromorata dan @cristiano

Mereka beruntung karena memiliki anak kembar yang lucu dan menggemaskan.

31 / 05 / 2019 03:31

Brilio.net -

Kehadiran seorang bayi di sebuah keluarga tentunya sebuah kebahagian bagi semua orang yang ada di dalamnya. Apalagi jika bayi yang dilahirkan adalah kembar. Memiliki anak kembar bagi sebagian orang adalah suatu hal yang menyenangkan. Bahkan tak sedikit dari mereka berusaha untuk bisa memiliki bayi kembar.

Tak semua orang diberikan kelebihan untuk bisa memiliki anak kembar. Jadi bagi mereka yang diberi kesempatan untuk merawat bayi kembar dari pernikahannya, tentu ini menjadi suatu yang sangat membahagiakan.

Seperti halnya beberapa pesepak bola dunia berikut ini. Mereka beruntung karena memiliki anak kembar yang lucu dan menggemaskan. Jika biasanya kamu melihat para pesepak bola begitu garang di lapangan hijau, namun ketika sedang bersama anak-anaknya mereka berubah menjadi pria yang sangat manis.

Salah satu yang paling ditunggu saat akhir musim adalah kehadiran istri dan anak-anak pesepak bola ke lapangan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar sepak bola. Nah siapa saja sih pesepak bola dunia yang memiliki anak kembar? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/5).

Loading...

1. Alvaro Morata

Pesepak bola dunia ini punya anak kembar istimewa

foto: Instagram/@alvaromorata

Alvaro Morata dikaruniai anak kembar pada 29 Juli 2018 silam, kedua anaknya ini diberi nama Ale dan Leo. Ia dan sang istri Alice Campello kerap mengunggah foto lucu anak kembarnya. Wajah tampan keduanya tampak begitu menggemaskan.

2. Cristiano Ronaldo

Pesepak bola dunia ini punya anak kembar istimewa

foto: Instagram/@cristiano

Siapa yang tak kenal dengan sosok pesepak bola legendaris satu ini? Pada 8 Juli 2017 silam, dunia sempat dihebohkan dengan kelahiran anak kembar CR7. Hal ini tak lain karena publik dibuat penasaran dengan sosok ibu dari anak kembarnya itu. Bayi kembar dengan jenis kelamin berbeda tersebut diberi nama Eva dan Mateo.

3. John Obi Mikel

Pesepak bola dunia ini punya anak kembar istimewa

foto: Instagram/@mikel_john_obi

Mantan pemain Chelsea yang sekarang bermain di Middlesbrough ini juga memiliki anak kembar lho yang diberi nama Mia dan Ava. Mikel kerap menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, mereka bahkan sering becanda bersama, sangat menggemaskan.

4. John Terry

Pesepak bola dunia ini punya anak kembar istimewa

foto: Instagram/@johnterry.26

Legenda Chelsea, John Terry memiliki anak kembar yang berbeda jenis kelamin yang diberi nama Georgie dan Summer. Kedua anaknya ini memiliki hobi yang sama dengan sang ayah, yakni suka berolahraga. Tak jarang terkadang mereka menghabiskan waktu bersama untuk berolahraga.

5. Aaron Ramsey

Pesepak bola dunia ini punya anak kembar istimewa

foto: Instagram/@aaronramsey

Aaron Ramsey memiliki anak kembar identik yang sangat menggemaskan. Pemain Arsenal yang musim depan berseragam Juventus ini memberikan nama Tomas dan Teddy kepada anak kembarnya yang lahir pada 16 Oktober 2018 lalu.

6. Willian Borges da Silva

Pesepak bola dunia ini punya anak kembar istimewa

foto: Instagram/@willianborges88

Anak kembar Willian sangat mirip dengan dirinya dibandingkan dengan sang istri. Memiliki anak kembar yang dua-duanya perempuan membuat Willian harus super ekstra menjaga tiga perempuan di keluarganya. Anak kembarnya itu di beri nama Valentina dan Manuella, yang kini sudah berusia 7 tahun.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more