Brilio.net - Pemain bintang Juventus Cristiano Ronaldo rupanya tak hanya piawai menorehkan rekor di lapangan hijau. Di samping itu, lelaki kelahiran Portugal tersebut juga masuk buku sejarah di luar lapangan.

Terbaru mantan pemain Manchester United ini baru saja mengukir sebuah rekor baru di Instagram. Ia menjadi orang pertama di dunia yang memiliki 200 juta pengikut. Dilansir dari Liputan6, pencapaian tersebut berhasil diraihnya pada Rabu (29/1) kemarin.

Dengan demikian, Ronaldo kini telah mengungguli sejumlah selebritis papan atas seperti Ariana Grande (173 juta pengikut), Dwayne Johnson (170 juta pengikut), dan Selena Gomez (167 juta pengikut). Lewat akun Instagram-nya, Ronaldo pun mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya tersebut.

"Wow 200 million!!! Thank you to each and every one of you for sharing this journey with me every day!!" tulis Cristiano Ronaldo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Loading...

Lebih jauh, banyaknya follower yang mengikutinya di Instagram, tak pelak membuat kekasih Georgina Rodríguez ini bisa memperoleh pemasukan yang besar dari iklan di Instagram. Usut punya usut, pendapatannya dari Instagram bahkan bisa lebih besar daripada gajinya di klub di mana ia bermain sekarang.

Hal tersebut dapat dilihat melalui laporan Buzz Bingo di mana Cristiano Ronaldo berhasil meraup Rp 697 miliar dari postingan di Instagram sepanjang 2019. Sementara itu, gaji yang didapat Ronaldo dari Juventus sendiri hanya sebesar Rp 467 miliar per musim.