Brilio.net - Debut Ronaldo merasakan kompetisi Liga Italia Serie A semakin dekat. Ia pun sudah mulai boyongan. Bersama dengan kekasihnya, Georgina Rodriguiez serta empat anaknya, Ronaldo akhirnya resmi pindah ke rumah barunya di Italia bagian utara.

Beberapa waktu lalu, pemain bintang Portugis ini telah tiba di Turin dengan menggunakan pesawat pribadi dan langsung menuju ke tempat tinggalnya di sana. Mantan pemain Real Madrid ini sendiri sudah tiba di Turin pada awal pekan ini.

Bahkan ia sudah bertemu dengan rekan-rekannya di Juventus. Eks pemain Manchester United ini bakal memulai debutnya di Liga Italia Serie A dengan melawan Chievo pada Minggu (19/8).

Dilansir dari Elledecor, pemain bintang Juventus ini memilih double villa dengan desain arsitektur yang modern sebagai tempat tinggal. Panorama kota Turin menjadi pemandang menarik dari kediaman CR7. Dari rumah ini, Ronaldo juga bisa melihat tempat wisata terkenal di Turin, gereja The Great Mother.

 

vila cr7 © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ADP1113

Villa tersebut terletak di sebuah 'bukit' dan dikelilingi oleh taman yang luas. Keberadaan vegetasi yang tumbuh subur di sekitar vila membuat paparazzi dipastikan sedikit kesulitan untuk 'mengintip' aktivitas Ronaldo dan keluarganya.

 

vila cr7 © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ADP1113

Lepas dari itu, terdapat dua pemandangan yang bisa dilihat dari vila tersebut, yakni area perbukitan dan area sungai berair jernih di sisi yang lain. Untuk fasilitasnya sendiri, vila mewah ini memiliki kolam renang dan pusat kebugaran atau area fitnes di dalamnya.

vila cr7 © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ADP1113