×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menginap di hotel Yunani, tips yang diberikan CR7 ini bikin melongo

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Menginap di hotel Yunani, tips yang diberikan CR7 ini bikin melongo

Namanya saja megabintang.

20 / 07 / 2018

Brilio.net - Namanya mega bintang, apapun pasti jadi sorotan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ketika dia liburan di Yunani dan menginap Costa Navarino pada awal Juli.

Ronaldo melepaskan penat setelah kegagalannya di Piala Dunia 2018 kemarin dengan berlibur bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. Selain itu juga anak, saudaranya dan kerabatnya.

Dia memposting foto di Instagram tentang dirinya yang berjemur bersama pasangannya dan putranya. Ia juga mengunggah foto makan malam bersama saudara dan teman-teman.

Menginap di hotel Yunani, tips yang diberikan Ronaldo bikin melongo © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@georginagio

Loading...

Pekan kemarin, ia sudah terbang ke Juventus untuk diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Liga Italia Serie A itu. Nha sebelum terbang ke Turin, ternyata Ronaldo melakukan hal yang bikin kita melongo.

Seperti dikutip brilio.net dari laman dailymail, Ronaldo memberikan tips senilai 17.850 atau senilai Rp 335 juta untuk pegawai hotel itu.

Ronaldo dilaporkan sangat terkesan oleh layanan yang dia terima bahwa dia tidak bisa pergi tanpa memberikan sesuatu kembali. Pesepakbola berusia 33 tahun itu meminta agar jumlah itu dibagi di antara semua staf hotel.

Menginap di hotel Yunani, tips yang diberikan Ronaldo bikin melongo © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@georginagio

Namun, nilai itu sepertinya hal yang tak besar bagi eks pemain Manchester United. Maklum dengan gaji 500 ribu setiap pekan tentu sejumlah nilai itu kecil.

Ronaldo sendiri bakal memulai petualangan barunya bersama dengan Juventus. Ia sudah diperkenalkan Juventus di depan media pada pekan lalu.

"Pemain seumuran saya akan pergi ke negara lain seperti China. Untuk musim ini saya sangat bersyukur atas opsi yang diberikan Juventus kepada saya. Saya akan mencoba dan menunjukkan saya pemain top. Aku akan bekerja keras. Anda semua tahu statistik saya. Saya ambisius, " kata Ronaldo dalam perkenalannya itu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more