Brilio.net - Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov pada laga UFC 299 yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (8/10). McGregor menyerah kepada Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat.

Laga itu berjalan seimbang. Namun, kericuhan setelahnya yang membikin pertandingan ini penuh kontroversi. Khabib sempat melemparkan kata-kata emosional, terpicu dengan provokasi kubu McGregor yang menghina agamanya dan ayahnya. 

Provokasi ini membawa Khabib Nurmagomedov hilang kendali. Dia melompati oktagon dan menyerang kubu McGregor. Aksi ini bertambah riuh, setelah tiga orang kubu Khabib masuk ke dalam arena dan menyerang McGregor

.

Loading...

'The Eagle', begitu sebutan Khabib mempertahankan gelarnya dengan rekor 27 laga tak terkalahkan dengan menundukkan McGregor. Sementara itu, setelah pertarungan yang panas, reaksi yang pedas dilontarkan oleh 50 Cent pada McGregor. Dua pesohor ini sebelumnya memang tidak akur. 

"Ini seperti ketika kau menyesal melemparkan kursi di Brooklyn. LOL, " tulis dia.

Adegan yang riuh itu pun memancing dari petinju legendaris yang mendapat sebutan si leher besi alias Mike Tyson. Ia menyebut bahwa pertandingan ini berlangsung brutal. Bahkan melebihi pertandingan kontroversi yang pernah dilakoninya.

"Menonton pertandingan @TheNotoriousMMA vs @TeamKhabib. Tak terbayangkan pernah menyangka akan turun seperti ini. Lebih gila dari kerusuhan pertandingan saya, " tulis dia.

Seperti diketahui, Mike Tyson juga pernah melakukan kontroversi. Pada tahun 1997, ia menggigit telinga petinju Evander Holyfield pada pertandingan ulang keduanya. Semenjak tragedi itu, kariernya pun meredup.