Brilio.net - Ketika sedang bersama sang ayah, anak biasanya identik dengan sikapnya yang manja dan juga ceria. Tak jarang ayah dibuat gemas dengan tingkah lucu sang buah hati. Mereka memperlakukan putra-putrinya dengan istimewa, bahkan sampai harus ikut masuk ke dalam dunia anaknya.

Kondisi seperti itu juga dirasakan oleh para atlet Indonesia. Bagi mereka yang sudah mempunyai momongan, tentu saja harus bisa membagi porsinya untuk latihan-bertanding dan meluangkan banyak waktu untuk bermain dengan anaknya.

Cara mereka momong anak pun tentu berbeda-beda. Ada yang diajak bermain sambil berolahraga, ada pula yang diajak jalan-jalan ke mal sampai ke destinasi wisata alam. Siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/3), berikut beda gaya 10 atlet ganteng Indonesia saat lagi momong anaknya. Bapak idaman banget dong~


1. Pebulu tangkis kebanggaan Indonesia, Mohammad Ahsan ternyata senang mengajak sang buah hati berenang sekaligus melihat pemandangan alam nih!

foto: Instagram/@king.chayra



2. Wah, baju Marcus Gideon couple-an sama sang buah hati nih. Gemas banget!

foto: Instagram/@marcusfernaldig



3. Kalau di lapangan Hendra Setiawan terlihat garang saat menghadapi tim lawan, Hendra justru terlihat begitu kalem saat momong kedua anaknya. Lucu banget ya..

foto: Instagram/@hendrasansan



4. Tontowi Ahmad begitu semringah saat menggendong anaknya yang sedang berulang tahun. Lucu sekali ya, si kecil sampai belepotan makan kue ulang tahunnya..

foto: Instagram/@tontowiahmad_



5. Pesepak bola Ryuji Utomo baru saja menjadi seorang ayah pada bulan Februari kemarin. Begini gaya Ryuji saat mendorong stroller Kazumi. Kece banget ya!

foto: Instagram/@ryujiutomo



2 dari 2 halaman


6. Suami dari Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo begitu dicintai dan dibanggakan putra-putrinya. Lihat saja tingkah lucu si putri kecil ketika bersama sang ayah. Jadi ikut gemas, kan?

foto: Instagram/@gunawandwicahyo13



7. Begini potret Irfan Bachdim ketika momong buah hatinya. Anaknya sampai kegirangan banget ya, dipanggul sang papa~

foto: Instagram/@ibachdim



8. Suami dari model Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo terlihat momong putri kecilnya dengan berjalan-jalan ke mal. Bajunya matching banget nih!

foto: Instagram/@kimmyjayanti



9. Rifat Sungkar yang juga suami dari Sissy Priscillia ini memang kerap mengajak sang buah hati jalan-jalan ke luar negeri. Begini gaya Rifat saat momong sang anak.

foto: Instagram/@rifato



10. Ananda Mikola ternyata lebih suka mengajak anaknya untuk melakukan kegiatan olahraga seru seperti jet ski bersama-sama. Seru banget nih!

foto: Instagram/@anandamikola27