Brilio.net - Liverpool sukses memenangi laga melawan Leicetser City 2-1 di Stadion King Power, Sabtu (1/9) malam. Liverpool menang berkat gol dari pemain pilarnya, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Kemenangan ini membuat Liverpool memuncaki sementara klasemen Premier League musim 2018/2019.

Bukan hanya kemenangan The Reds saja yang menjadi perbincangan terkhusus para Liverpudlian. Namun juga aksi terpuji dari salah satu bintangnya, Sadio Mane.

Sadio Mane, pemain berkebangsaan Senegal sejauh ini memang menjadi pemain pilar bagi Liverpool. Bersama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Sadio Mane membawa Liverpool menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Sane bukan hanya pemain yang fantastis, dia ini terkenal dengan sikapnya yang rendah hati. Mane yang juga seorang Muslim kerap melakukan selebrasi dengan bersujud, seperti rekannya di Liverpool Mohamed Salah.

Baru-baru ini, sikap rendah hati dari Mane kembali mendapat pujian. Sadio Mane terekam membersihkan toilet masjid setempat. Hal ini terlihat dalam unggahan dari pengguna twitter @khalillaher.

Loading...

Masjid ini merupakan tempat yang sehar-harinya menjadi tempat salat dari mantan pemain Southampton. Mane biasa salat di Masjid Al-Rahma yang terletak di Mulgrave Street.

Video yang diunggah sejak kemarin ini mendapat respons positif dari netizen. Mereka memuji sikap rendah hati dari seorang Sadio Mane yang memiliki gaji fantastis di Liverpool. Hingga Senin (3/9) siang, video ini sudah dilihat 137.000 orang.