Brilio.net - Pertandingan sepak bola NK Slavonija dan NK Tomislav menampilkan pemandangan unik. Pelatih NK Slavonija Goran Uzelac masuk ke lapangan saat babak kedua dan mencetak 3 gol. Hattrick yang diciptakan pelatih ini mengubah skor menjadi 3-2.

Sebelumnya pada jeda babak pertama Goran Uzelac sudah memberikan instruksi dan dukungan kepada anak asuhnya agar tidak menyerah. Namun, tampaknya timnya belum mampu keluar dari tekanan lawan. Alhasil, dia mengambil inisiatf yang tak biasa dengan masuk sebagai pemain pengganti. Langkah itu membuat timnya mendapat semangat penuh untuk membalikkan keadaan.

hattrick bola © 2018 brilio.net

foto: Facebook/NK ''SLAVONIJA'' PUNITOVCI

"Kami juga menunjukkan karakter pantang menyerah. Setelah tertinggal 2-0, di ruang ganti kami sepakat untuk mengejar dan mencoba membalikkannya. Di sini kami telah berhasil," katanya dilansir dari thesun.co.uk, Kamis (30/8).

Loading...

Bagi Uzelac, pertandingan ini sangat berarti. Tak heran bila usai pertandingan ia mengucapkan selamat kepada anak asuhnya atas kemenangan hebat tersebut.

Melihat kemenangan NK Slavonija, pelatih Tomislav Davor Rudec mengatakan bahwa pada babak pertama timnya sudah bermain bagus dan mampu memimpin 2-0. Namun babak keduanya, semuanya berubah.

"Babak kedua, ketika hujan deras dimulai, mereka mencetak tiga. Aku memberi selamat pada mereka atas kemenangan yang memang pantas," jelasnya.