Brilio.net - Bukan cuma artis yang hidupnya jadi sorotan banyak orang. Atlet olahraga pun ternyata juga banyak yang jadi bahan omongan khalayak. Apalagi kalau atletnya rupawan, muda, dan berprestasi, langsung deh banyak yang mengelu-elukan.

Terus... Ditambah kalau faktanya mereka sudah menikah dan jadi sosok yang family man banget, wuih... banjir pujian, deh! Eits, bisa jadi juga ada fans yang patah hati, sih.

Nah, kira-kira siapa aja sih, atlet ganteng yang memutuskan menikah pada usia muda?

Nih, udah brilio.net rangkumin dari berbagai sumber, Minggu (11/12), 8 atlet yang 'nantang' cowok untuk berani melamar kekasih atau buat fans cewek malah bikin hati retak, ups!


1. Irfan Bachdim.

atlet ganteng nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Cowok keturunan Indonesia-Belanda ini adalah gelandang dan penyerang Timnas Sepak Bola Indonesia. Dia menikahi Jennifer Kurniawan, model berdarah Indonesia-Jerman-Tionghoa, pada tahun 2011.

Cowok kelahiran Amsterdam, Belanda, pada 11 Agustus 1988 silam ini pun sudah dikaruniai dua orang anak bersama Jennifer, yakni Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.


2. Stefano Lilipaly.

atlet ganteng nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@carmenrowena

Gelandang Timnas sepak bola Indonesia yang lagi santer dibicarakan ini lahir di Arnhem, Belanda, pada 10 Januari 1990. Punya wajah blasteran, ganteng, dan sepak terjangnya di sepak bola gemilang, bikin cewek histeris.

Tapi eits, cowok yang pernah masuk skuad Timnas Belanda U-15 dan U-18 pada periode 2005-2007 ini udah nikah, lho. Meski nggak banyak yang tahu kapan dia menikah, tapi usia 26 tahun sudah beristri itu... Bisa dibilang jempolan!

Bicara istrinya Lilipaly, cewek yang hobi menekuni dunia fashion dan seni interior ini bernama Carmen Rowena Lumanauw. Baik Lilipaly mau pun Carmen sama-sama memiliki darah Indonesia-Belanda.


3. Gunawan.

atlet ganteng nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@gunawandwicahyo13

Masih atlet sepak bola. Kali ini pesepakbola yang memutuskan mengakhiri masa lajang pada usia muda adalah Gunawan Dwi Cahyo. Cowok kekar kelahiran Jepara, 20 April 1989 ini sempat bikin khalayak, terutama yang suka infotainment dan bola, terbengong-bengong perihal pernikahannya.

Soalnya dia menikahi Okie Agustina, yang mana merupakan mantan istri Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha (ex) Ungu band.

Perbedaan usia bek Timnas sepak bola Indonesia tersebut dengan sang istri juga cukup jauh, yakni 7 tahun. Gunawan resmi meminang Oki pada tahun 2012, tepatnya saat Gunawan berusia 23 tahun dan Oki berumur 30 tahun.


4. Joe Taslim.

atlet ganteng nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@joe_taslim

Kali ini nama atlet yang kini lebih banyak berkecimpung sebagai aktor Indonesia, masuk ke dalam daftar atlet yang menikah muda. Joe Taslim lahir pada 23 Juni 1981 di Palembang, Sumatera Selatan. Atlet judo yang pernah meraih medali perak SEA Games 2007 ini menikahi sang istri, Julia Taslim pada tahun 2004. Itu artinya, kala itu Joe menikah pada usia 23 tahun.

Pasangan Joe dan Julia ini seakan menjadi sorotan dan idaman banyak orang. Habisnya mereka semakin romantis seiring prestasi dan pencapaian Joe yang makin gemilang, mulai dari jadi atlet sampai aktor papan atas seperti sekarang. Bintang Star Trek ini pun sudah memiliki tiga anak bersama Julia, terdiri dari dua putri dan satu putra.


5. Cristian Gonzáles.

atlet ganteng nikah muda berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Usia pria dengan sapaan El Loco ini memang tak lagi muda, yakni 40 tahun. Tapi pesepakbola andalan Indonesia ini juga menikah muda, lho. Pria berdarah Uruguay ini menikahi sang istri yang merupakan orang Indonesia, Eva Nurida Siregar, pada tahun 1995. Pada saat itu, El Loco berusia 19 tahun, lho.

Kini, El Loco dan Eva sudah memiliki anak-anak yang beranjak dewasa dan remaja, yakni Michael Gonzáles, Amanda Gonzáles, Fernando Gonzáles, dan Florencia Gonzáles.


6. James Rodríguez.

atlet ganteng nikah muda berbagai sumber

foto: footballplayersbiographyinpictures.blogspot.co.id

Gelandang Real Madrid kelahiran 12 Juli 1991 ini juga menikah muda. Rodríguez menikahi Daniela Ospina yang lebih muda satu tahun darinya pada tahun 2011. Itu artinya, keduanya menikah saat Rodríguez berusia 20 tahun, dan Daniela berusia 19 tahun.

Pasangan pesepakbola dan mantan atlet bola voli ini dikaruniai seorang putri bernama Salome, yang lahir pada 29 Mei 2013.


7. Ricardo Kaka.

atlet ganteng nikah muda berbagai sumber

foto: freesportwall2013.blogspot.co.id

Pesepakbola posisi gelandang serang untuk Timnas sepak bola Brasil ini memang sudah bercerai dengan istrinya, Caroline Celico. Tapi pria yang pernah meraih penghargaan Ballon d'Or 2007 (penghargaan pemain sepak bola terbaik Eropa) ini juga memulai pernikahannya pada usia muda, lho.

Kaka menikahi Caroline pada tahun 2005 dan bercerai pada tahun 2015. Kalau ditarik ke belakang, artinya Kaka menikah pada usia 23 tahun. Dari pernikahannya yang kandas ini, mantan bintang AC Milan dan Real Madrid ini memiliki dua anak, yakni Luca Celico Leite dan Isabella Celico Leite.


8. David Beckham.

atlet ganteng nikah muda berbagai sumber

foto: usmagazine.com

Mantan pesepakbola yang legend abis ini juga menikah muda. Beckham menikahi anggota Spice Girls, Victoria Beckham, pada tahun 1999. Kala itu, Beckham berusia 24 tahun, sedangkan Victoria berumur 25 tahun.

Kini, pasangan yang jadi relationship goals banyak orang itu, udah punya anak yang beranjak remaja dan dewasa, yaitu Brooklyn Beckham, Romeo James Beckham, Cruz Beckham, dan yang paling bontot adalah Harper Beckham.