Brilio.net - Para pemaian Tim Nasional Indonesia menunjukkan perjuangan yang sangat besar saat bertanding di Piala AFF Suzuki 2016. Perjuangan mereka di lapangan menjadi tontongan yang ditunggu-tunggu ratusan juta pasang mata rakyat Indonesia.

Para pemain pun tidak hanya mempersiapkan mental dan fisik agar bisa tampil oke, tapi juga mempersiapkan tampilan rambut agar semakin enak dilihat penonton. Berikut beberapa gaya rambut pemain timnas Indonesia, Jumat (2/12).

1. Gaya Rambut Andik Virmansyah dibiarkan apa adanya, namun tetap terlihat rapi dan tidak berketombe.

gaya rambut pemain Istimewa

 

 

2. Zulham Zamrun yang mempunyai dribble ciamik ini mencat rambut bagian atas dengan warna putih. Rambut ini menjadi salah satu perhatian saat dia melewati lawan di lapangan.

gaya rambut pemain Istimewa

foto: Bola.net

 

3. Stefano Lilipaly.

gaya rambut pemain Istimewa

foto: Twitter @Stefan0Lilipaly

 

4. Bayu Gatra sering menjadi cadangan, namun saat dipercaya Riedl ia bisa meningkatkan kualitas serangan timnas. Rambutnya rapi dengan sisi pinggir yang tipis.

gaya rambut pemain Istimewa

 



5. Rambut Kurnia Mega, kiper andalan Indonesia ini hanya dibiarkan tumbuh sekitar satu centimeter saja.

gaya rambut pemain Istimewa

foto: Instagram

 

6. Fachruddin, salah satu andalan timnas ini mempunyai rambut yang dibiarkan berdiri di bagian atas.

gaya rambut pemain Istimewa

foto: Twitter @labbola

 

7. Rambut Abdul Lestalulu yang ikal dibiarkan tipis.

gaya rambut pemain Istimewa

foto: Bola.net

Dengan berbagai gaya rambut yang dimiliki anggota timnas ini membuat mereka tetap percaya diri dan #StyleGanteng di lapangan. Dalam berbagai kegiatan kamu juga harus tetap ganteng ya, salah satunya dengan memanfaatkan #GantengKit dari GATSBY. Dijamin dech, kalo kamu ganteng dan penampilanmu oke, akan membuatmu lebih percaya diri.