Brilio.net - Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahunnya pada Selasa (2/8) lalu. Keduanya telah dikabarkan dekat sejak akhir tahun 2021. Valencia Tanoesoedibjo rupanya bukan sosok yang main-main.

Pemilik nama lengkap Valencia Herliani Tanoesoedibjo ini memiliki bisnis di berbagai bidang. Mulai dari media, kecantikan, kuliner, hingga fesyen. Maka tak heran jika namanya masuk dalam nominasi 30 Under 30 Majalah Forbes pada 2021 lalu.

Kekasih Kevin ini menyandang gelar Master of Arts di University of Technology Sydney. Selain bisnis, wanita yang akrab disapa Valen ini juga menggemari esports dan content creator, lho.

Daripada penasaran, yuk simak fakta Valencia Tanoe pacar Kevin Sanjaya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Rabu (3/8).

1. Pernah jadi produser FTV.

Fakta Valencia Tanoe pacar Kevin Sanjaya © Instagram/@valenciatanoe

foto: Instagram/@valenciatanoe

Valencia Tanoesoedibjo memang dikenal sebagai pebisnis sukses yang mengikuti jejak ayahnya, Hary Tanoesoedibjo. Berkarier di bidang media, Valencia telah memproduseri berbagai FTV. Salah satunya adalah FTV berjudul 'Cinta Datang di Kota Kembang' yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

(brl/far)