Brilio.net - Kabar kedekatan Kevin Sanjaya dengan putri Hary Tanoe, Valencia Tanoesoedibjo sudah lama berembus kencang. Rumor ini muncul setelah beberapa kali Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Seolah menjawab kebenaran kabar tersebut, tandem Marcus Gideon di ganda putra baru-baru ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Valencia. Lewat akun Instagram-nya, Kevin terlihat menikmati makan bersama dengan Valencia.

Rupanya diketahui, Kevin tengah merayakan ulang tahun Valencia ke-29 tahun yang jatuh pada Kamis (13/1) kemarin. Di sebuah restoran mewah, keduanya tampak serasi dalam balutan outfit serba hitam. Tak lupa Kevin menuliskan selamat ulang tahun untuk pujaan hatinya dengan emoticon hati.

momen kevin rayakan ultah valencia © instagram

foto: Instagram/@kevin_sanjaya

"Happy Birthday ," tulis Kevin dilansir brilio.net pada Jumat (14/1).

Unggahan Kevin pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Mereka tampak bahagia dengan momen kebersamaan Kevin dan Valencia. Begitupun yang juga dirasakan oleh rekan selebriti dan juga rekan-rekan bulutangkis Kevin.

"Ok la cah lanang. #seriusnihkeknya," ucap @greyspolii.

"Mimin kok jdi terharu. Happy birthday kak @valenciatanoe," tambah @pbdjarumofficial.

"Uhuyyyyyyyy," tutur @fadiljaidi.

"Aseekk akhirnya go public. Bahagia selalu kevin dan ci val. Happy birthday ci Valen semoga bahagia dan sukses selalu, langgeng terus," kata @kss.mdo.