Brilio.net - Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terbaik dalam satu dekade terakhir ini yang masih aktif bermain. Rival Leo Messi ini memang memiliki keistimiewaan dalam performanya. Pesepakbola yang kini berusia 35 tahun ini selalu berlatih dengan keras untuk bisa menjaga performanya.

Pemain bola yang juga populer dengan nama CR7 ini identik dengan nomor punggung tujuh ini termasuk pemain yang benar-benar memiliki skill yang lengkap untuk mencetak gol. Baik melalui kakinya atau dengan sundulannya.

Berbicara tentang sundulan, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sundulannya spesial, karena bisa sesekali mencetak gol dari sundulan meski umpan yang datang untuknya terkadang terlalu tinggi. Acap kali pemain yang pernah memebela Manchester United ini bisa menggapainya dengan loncatan yang sangat tinggi.

Hal ini nggak cuma terjadi sekali namun berkali-kali. Ayah dari Ronaldo Jr ini bisa membuat loncatan menjadi pembicaraan orang banyak dan terkagum memang. Tinggi lompatan CR7 bisa membuat tinggi lututnya bisa sejajar dengan kepala pemain bertahan lawan.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber (30/5), ini potret aksi Ronaldo saat duel udara yang terlihat seperti sedang terbang.


1. Ini adalah yang terbaru, ketika Juventus menghadapi Sampdoria, dan sundulan ini sangat viral di kalangan pencinta bola.

 

2. Bahkan Ronaldo bisa memenangkan duel udara dengan kiper.

ronaldo terbang 2 berbagai sumber

foto: Instagram/ @logi.facts


3. Cristiano Ronaldo melakukan lompatan tinggi saat selebrasi bareng rekan timnya di Juventus.

ronaldo terbang 2 berbagai sumber

foto: Instagram/ @kimi_raiditya


4. Ini salah satu loncatan yang paling menakjubkan ketika terlihat jelas lutut Ronaldo bisa sejajar dengan pemain lawan yang memiliki postur badan tinggi.

ronaldo terbang 2 berbagai sumber

foto: Instagram/ @murod_ali_07

5. Dua orang yang ada dekat Ronaldo hanya bisa melihat loncatan CR7.

ronaldo terbang 2 berbagai sumber

foto: Instagram/ @madridista.for.life


6. Bek kiri Manchester United Luke Shaw seakan nggak berdaya dengan loncatan Ronaldo.

ronaldo terbang 2 berbagai sumber

foto: Instagram/ @va7dy