×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pemain timnas putri Indonesia paling populer di Instagram

View Image

0

BRILIO » Olahraga

5 Pemain timnas putri Indonesia paling populer di Instagram

Timnas putri Indonesia akan menjalani kualifikasi Pra Olimpiade 2020 di Myanmar pada 1 hingga April 2019.

(brl/pep)

03 / 04 / 2019 09:23

Brilio.net - Timnas putri Indonesia akan menjalani kualifikasi Pra Olimpiade 2020 di Myanmar pada 1 hingga April 2019. Pelatih timnas putri Indonesia, Rully Nere telah menyeleksi dan mengumumkan daftar pemainnya untuk berjuang demi Merah Putih.

Dari nama-nama tersebut, ada beberapa nama pemain Garuda Pertiwi yang mencuri perhatian warganet Indonesia karena prestasi dan kecantikannya. Tidak heran jika, mereka memiliki popularitas yang cukup tinggi di linimasa media sosial seperti Instagram.

Biar kamu nggak ketinggalan info, berikut brilio.net menghimpun lima pemain timnas putri Indonesia terpopuler di media sosial, Rabu (3/4).

1. Zahra Muzdalifah.

timnas putri Instagram

Loading...

foto: instagram.com/zahmuz12

Zahra Muzdalifah telah melatih kemampuannya di sepak bola sejak kecil. Zahra, nama panggilannya, sudah bergabung dengan SSB Madania sejak umur 10 tahun. Kemampuan Zahra mulai terlihat sejak ia mengikuti Liga Kompas Gramedia U-14, di mana ia menjadi satu-satunya pemain putri.

Pengalaman bertanding di luar negerinya pun tidak diragukan lagi, seperti Norway Cup, Singa Cup, hingga Tiger Cup. Cewek kelahiran 4 April 2001 ini berposisi sebagai striker atau penyerang di tim nasional putri Indonesia.

Popularitas Zahra di media sosial cukup tinggi. Banyak warganet yang langsung mengikuti instagramnya setelah namanya muncul di media. Akun instagramnya @zahmuz12 kini bahkan telah tembus angka 245 ribu pengikut.

2. Shafira Ika Putri.

timnas putri Instagram

foto: instagram.com/shafiraikaputri13

Shafira Ika Putri sempat ditentang kemauannya oleh orangtuanya untuk menggeluti sepak bola. Namun, keseriusannya di sepak bola membuat orangtuanya akhirnya mendukung pilihannya. Karir timnas Ika berawal dari keikutsertaannya di timnas putri Indonesia U-15 sebagai kapten. Pada Asian Games 2018 lalu, ia juga bergabung mewakili merah putih. Kini, tantangan selanjutnya bagi Ika adalah berjuang di ajang Pra Olimpiade 2020.

Popularitas Ika di media sosial juga tidak diragukan. Hingga kini, sebanyak 47 ribu orang telah mengikuti akun instagramnya @shafiraikaputri13.

3. Dhanielle Daphne.

timnas putri Instagram

foto: instagram.com/dhanielledaphne

Dhanielle Daphne atau yang akrab dipanggil DD ini adalah pemain timnas putri Indonesia yang berposisi sebagai gelandang serang. Kecintaan DD terhadap sepak bola berawal dari Piala Dunia 2006. Saat ini ia bersama keluarga mengikuti Piala Dunia melalui siaran televisi.

Penyuka David Beckkam dan Mario Goetze ini juga cukup populer di instagram. Akun miliknya, @dhanielledaphne sudah diikuti oleh sebanyak 16 ribu pengikut.

4. Jesella Arifya Sari.

timnas putri Instagram

foto: instagram.com/jesellaas11

Berbeda dengan pemain lainnya, Jesella Arifya Sari mengawali karirnya di olahraga sebagai pemain fultal. Di umurnya yang masih 16 tahun, Jesella adalah jebolan turnamen futsal Women Futsal Pro League 2018.

Kemampuannya tersebut membuat PSSI tertarik memanggilnya untuk bergabung dengan timnas sepak bola putri Indonesia. Akun instagramnya @jelellaas11 diikuti sebanyak 8 ribu pengikut.

5. Carla Bio Pattinasarany.

timnas putri Instagram

foto: instagam.com/biopatti_

Carla, sapaannya adalah salah satu pemain timnas sepak bola putri Indonesia yang berpenampilan menarik. Penampilannya yang tomboy ditambah rambut yang berwarna pirang adalah ciri khasnya. Sebanyak 5 ribu pengikut telah mengikuti pemain asal Ambon ini di akun instagramnya @biopatti_.

(yusuf harfi)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more