Brilio.net - Timnas Indonesia U-22 berhasil memenangkan Piala AFF U-22. Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor akhir 2-1 pada Selasa (26/2). Dua gol berhasil dilesakkan oleh Sani Rizki pada menit ke-59 dan gol kedua berhasil diciptakan Osvaldo Haay pada menit ke-64.

Kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno-Hatta disambut suka cita oleh para suporter, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Imam Nahrawi mengunggah foto penyambutan timnas Indonesia U-22 di akun Instagram pribadinya.

"Selamat Datang di Tanah Air, Garuda Muda. Hari ini seluruh masyarakat menyambut kemenangan ini dengan penuh sukacita. Jangan terlena, setelah ini kualifikasi AFC U23 dan SEA Games 2019 sudah menanti di depan mata. Fokus, Jaga konsistensi prestasi, semoga kemenangan ini memotivasi untuk kemenangan dan prestasi berikutnya juga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu buat Indonesia BANGGA.-IN," tulis Imam Nahrawi di akun Instagram pribadinya.

Tentu prestasi Timnas Indonesia U-22 membuat warganet ikut bangga. Tak lupa warganet juga ikut berkomentar di akun Instagram Imam Nahrawi.

"Semoga mnjadi motivasi buat lebih baik dan Spartan. Kami ultras garuda siap kawal," tulis akun @zjambul12.

Loading...

"LUAR BIASA... TRIMA KASIH PAK. INDONESIA JUARAAAAA," komentar akun @timnasu22_ina.

"Bagi Mu Negri Jiwa Raga Kami," kata akun @verly_tampongangoy.

"Yuforia boleh lebay jngn. Saran saja gk usah tanpa arak2n . Ini baru awal asia tenggara . Target harus lbh tinggi lg asia dan dunia," kata akun @dwisetiono10.

"Semakin diapresiasi semakin semangat atlet kita untuk berprestasi. #2019TetapIN," ujar akun @kalmulkii.

Nah, berikut potret penyambutan Timnas Indonesia U-22 yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @nahrawi_imam, Rabu (27/2).

1. Imam Nahrawi menyerahkan bonus untuk Timnas Indonesia U-22 secara simbolis.

penyambutan Timnas U-22 instagram

2. Seperti ini senyum bahagia Timnas U-22.

penyambutan Timnas U-22 instagram

3. Memberian kalung kebanggaan untuk Timnas U-22.

penyambutan Timnas U-22 instagram

4. Siapa yang tidak bangga dengan prestasi yang diraih oleh Indonesia ini.

penyambutan Timnas U-22 instagram

5. Sebuah kebanggaan Indonesia berhasil mengalahkan tim Thailand sebagai juara bertahan.

penyambutan Timnas U-22 instagram