Brilio.net - Lechia Gdansk, klub yang diperkuat oleh pesepak bola muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri menjadi juara Piala Polandia tahun 2019. Gelar tersebut diraih oleh Lechia Gdansk setelah mengalahkan lawannya Jagiellonia Bialystok pada pertandingan final yang digelar di Stadion Narodowy, Warsawa, Jumat (3/5) dini hari WIB. Lechia Gdansk menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Artur Sobiech saat injury time, tepatnya menit ke-96.

Gelar tersebut menjadi istimewa bagi Lechia Gdansk yang telah lama tidak juara. Sebelumnya, mereka pernah menjuarai Piala Polandia tahun 1983 atau tepatnya 36 tahun yang lalu. Egy Maulana Vikri sebagai salah satu pemain Lechia Gdansk pun turut merasakan kebahagiaan setelah timnya meraih gelar tersebut.

Meski tidak diturunkan pada pertandingan final, Egy nampak bergabung merayakan kesuksesan Lechia Gdansk meraih juara Piala Polandia. Momen bahagia tersebut diunggah melalui akun Instagram Egy maupun akun klub. Atas keberhasilan tersebut, Lechia Gdansk pun banjir ucapan selamat, termasuk dari para suporternya dari Indonesia di lewat media sosialnya. Selain gelar Piala Polandia yang telah berhasil mereka raih, Lechia Gdansk juga berpeluang meraih juara Liga Polandia musim ini.

Bagaimana momen perayaan Egy Maulana bersama timnya? Brilio.net menghimpun 5 momen Egy Maulana Vikri dan timnya merayakan gelar juara Piala Polandia berikut ini.

1. Egy Maulana berpose dengan trofi Piala Polandia di lapangan usai klubnya memastikan diri menjadi juara.

Loading...

momen egy rayakan juara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@egymaulanavikri

2. Meski tidak bermain, Egy ikut bergabung dengan skuat Lechia Gdansk dalam perayaan gelar juara Piala Polandia.

momen egy rayakan juara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@lechia_gdansk

3. Kemeriahan selebrasi tim Lechia Gdansk yang meraih gelar juara Piala Polandia untuk kedua kalinya.

momen egy rayakan juara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@lechia_gdansk

4. Di ruang ganti, kebahagiaan tersebut masih sangat terasa. Egy merayakan momen tersebut dengan berfoto bersama rekan satu timnya.

momen egy rayakan juara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@egymaulanavikri

5. Egy kembali berpose dengan trofi Piala Polandia di ruang ganti. Kali ini ia juga berpose dengan medali yang ia terima sebagai salah satu pemain Lechia Gdansk.

momen egy rayakan juara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@lechiagdansk_indonezji