Brilio.net - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menuai pujian setelah meloloskan skuad Garuda ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan pada babak perempat final. Meski harus menelan kekalahan di babak semifinal, namun Timnas Indonesia masih berpeluang maju ke Olimpiade Paris 2024.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia gagal melaju ke final usai dikalahkan Uzbekistan dengan skor 2-0. Shin Tae-yong dan skuad Garuda Muda kini harus fokus untuk perebutan tempat ketiga melawan Irak. Meski gagal meraih juara, namun prestasi yang ditorehkan Shin Tae-yong dan anak asuhannya menuai banyak apresiasi dari masyarakat luas.

Dikenal sebagai sosok yang keras dan tegas saat melatih, siapa sangka Shin Tae-yong ternyata sangat family man, lho. Nggak salah, kalau kehidupan pribadi Shin Tae-yong mulai menyita publik. Momen-momen kebersamaan Shin Tae-yong bersama keluarganya ini kerap diunggah di media sosial anak dan istrinya.

Sudah 27 tahun menikah, kebersamaan yang dibagikan Shin Tae-yong dan sang istri mesra layaknya pengantin baru. Selain kemesraannya, paras cantik istri pelatih berusia 53 tahun ini juga jadi sorotan, karena disebut mirip seleb Korea. Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Selasa (30/4).

1. Ini potret Shin Tae-yong bersama sang istri, Cha Young-ju saat menerima penghargaan dari Hall of Fame League.

Shin Tae-yong dan istri © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@shin_jaewon77