Brilio.net - Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Asia 2024. Indonesia berhasil mengalahkan Yordania U-23 dengan skor 4-1 dalam skor terakhir Grup A Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Senin (22/4) dini hari. Berkat kemenangan ini, Indonesia melaju ke babak perempat final menjadi runner-up Grup A dengan 6 poin.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 menunggu lawan, antara Jepang atau Korea Selatan. Kedua tim akan bertanding pada Senin (22/4) malam. Prestasi Indonesia mencetak sejarah, karena Garuda Muda ini menunjukkan dominasinya di penyisihan grup. Tergabung di Grup A Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 hanya kalah sekali.

Perjalanan Timnas tak mudah, pasalnya mereka takluk secara kontroversial dari Timnas Qatar yang notabene tuan rumah U-23 dengan skor 0-2. Timnas berhasil comeback dengan ciamik saat melawan Timnas Australia U-23 pada (18/4) lalu berkat gol dari Komang Teguh.

Untuk merayakan kemenangan Timnas Indonesia U-23, warganet beramai-ramai membuat meme. Antusias masyarakat dihebohkan dengan komentar kocak warganet yang bikin cekikan. Dijamin nyengir bahagia, simak potret meme kocak Timnas Indonesia U-23 lolos perempat final Piala Asia pada dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/4).

1. Fans Real Madrid dan Timnas Indonesia full senyum pada Senin pagi.

meme kocak lolos Piala Asia © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@bayu_cahya25

2. Pratama Arhan emang pro player banget, throw-in langsung gol.

meme kocak lolos Piala Asia © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@xezorccc_

3. Kalau ada temanmu yang pagi ini senyum-senyum sendiri, bisa dipastikan fans Real Madrid dan timnas Indonesia.

meme kocak lolos Piala Asia © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@randy_gm_rm

4. Menyala abang-abangku!

meme kocak lolos Piala Asia © 2024 brilio.net

foto: Twitter/@Pipahahahahhh