×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
104 Pembalap muda siap unjuk skill di Yamaha Endurance Festival 2018

View Image

0

BRILIO » Olahraga

104 Pembalap muda siap unjuk skill di Yamaha Endurance Festival 2018

Uniknya, acara ini juga menyajikan ice cream party.

03 / 10 / 2018 08:05

Brilio.net - Anak muda yang memiliki bakat balap motor memang harus diberi wadah agar bisa mengembangkan bakatnya. Karena banyak sekali anak muda yang salah menggunakan bakat balapnya. Sebut saja ketika mereka menyukai balapan motor tapi malah melakukan balapan di jalan umum yang dapat merugikan banyak pihak termasuk mereka sendiri.

Oleh sebab itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) menggelar acara Yamaha Endurance Festival 2018. Mengadakan acara di tahun pertama, Yamaha banyak sekali mengajak komunitas dan pembalap andal untuk turut serta dalam acara ini.

Yamaha © 2018 brilio.net

Sebanyak 104 pembalap muda dari 52 tim bakal unjuk kebolehan di ajang yang dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (29-30 September) lalu. Nantinya mereka akan bertarung dalam tiga kelas yakni Open Class 250cc, Community 250cc dan Community 150cc.

Seluruh pembalap yang terlibat akan menempuh perjalanan waktu lap selama 1 dan 2 jam. Mereka diajak untuk menikmati sensasi balap ketahanan yang selama ini belum pernah dirasakan.

Loading...

"Terima kasih kepada rider profesional dan komunitas yang sudah berpartisipasi mengikuti balapan Yamaha Endurance Festival. Ini pertama kalinya pabrikan sepeda motor menyelenggarakan balap ketahanan 1 jam dan 2 jam. Yang paling menarik saat mulai start dengan 'Le-Mans Style' pertama di Indonesia. Saya harap balapan pertama ini bisa sukses dan tahun berikutnya bisa terselenggara kembali," kata President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Yamaha © 2018 brilio.net

Acara akbar untuk masyarakat umum ini diikuti secara gratis dengan menyajikan segudang aktivitas yang fun buat anak-anak muda, keluarga dan komunitas di exhibition area. Ada ribuan komunitas berbagai tipe motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Acara diawali dengan fun walk dan aeotibic yang diikuti oleh puluhan masyarakat kemudian dilanjutkan dengan lomba masak. Meskipun suasana panas terik, namun masyarakat tetap semangat. Menariknya, acara ini menyajikan ice cream party untuk sedikit melegakan tenggorokan karena panasnya matahari.

Yamaha © 2018 brilio.net

Saat sore menjelang, acara yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan istimewa dari band Armada. Masyarakat semakin memadati area panggung untuk bisa ikut bernyanyi bersama. Tampil casual, band Armada mampu menghipnotis penonton Yamaha Endurance Festival 2018. Band Armada membawakan 8 buah lagu. Mengalunkan musik yang lebih up beat membuat penonton ikut bergoyang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more