Brilio.net - Pungky Afriecia membanggakan Indonesia dengan kemampuannya dalam olahraga voli. Timnya Jakarta Elektrik PLN merupakan juara bertahan Proliga. Tak hanya jago bermain voli, gadis asal Bandung ini juga jago memikat hati. Bagaimana tidak, ia selalu tampil good looking saat di luar lapangan.

Nah yuk langsung kita simak pesona Pungky di luar lapangan dilansir dari Instagram @pungkyafriecia, Minggu (28/1). Pesonanya bikin cowok hatinya berdesir nggak keruan.

1. Banyak yang bilang Pungky cocok jadi model.

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

2. Pungky kerap mendapat tawaran endorse, udah kayak selebgram ya.

Loading...

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

3. "When i see you, i feel terkelepek-kelepek... Hhoho," komentar akun Instagram @musfikalaidagunaldi.

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

4. Memandang apa sih Pungky?

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

5. "SENYUMIN aja bagi org yg selalu negatif dan selalu takut tersaingi #beyourself smua ga sempurna," tulis Pungky dalam akun instagram @pungkyafriecia.

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

6. Bikin adem yang memandang nih.

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

7. Imutnya kelewat batas nih.

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

8. Tampil kece saat plesiran.

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

9. Asyiknya sudah lulus kuliah.

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia

10. Tampak kalem dan cantik ya.

pungky neh © Instagram/@pungkyafriecia