Brilio.net - Akhirnya Cristiano Ronaldo membuka keran golnya yang sempat mampet dalam laga-laga pembukanya bersama Juventus di Serie A Italia. Eks pemain Real Madrid ini mencetak dua gol dalam kemenangan Juventus melawan Sassuolo, Minggu (16/9) malam.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam tiga laga pembukanya bersama Juventus. Ia tak kunjung mencetak gol untuk Juventus meski bermain penuh. Padahal statusnya sebagai predator gol saat masih bersama Real Madrid, tak bisa disangsikan lagi.

Kini eks pemain Manchester United ini bisa pecah telur. Ia memborong dua gol dalam kemenangan Juventus 2-1 di Allianz Stadium. Gol pertama tercipta di menit ke-50. Gol kedua Ronaldo untuk Juventus datang dalam selang waktu 15 menit. 

Menurut catatan Opta, total butuh 320 menit untuk melihat Ronaldo mencetak gol pertamanya. Bahkan, Gol itu terjadi setelah secara total Ronaldo melepaskan 28 tembakan. Menariknya jumlah 28 tembakan serupa dengan gol pertama Ronaldo di La Liga musim lalu saat melawan Getafe.

Keberhasilan Ronaldo mencetak gol ini mendapat respons dari warganet. Mereka pun tak luput membuatkan meme-meme untuk merayakan gol perdana CR7.

Brilio.net sudah mengumpulkan meme-meme yang berseliweran di media sosial tentang Ronaldo. Daripada kamu penasaran, segera cek aja meme-meme gokil ini.

 

1. Nha, seperti ini kira-kira ungkapan kebahagiaan fans Ronaldo.

 

2. Tak buruk-buruk amat catatan gol debut Ronaldo bersama Juventus jika dibandingkan dengan tim-tim lain yang pernah disinggahinya.

 

3. Mungkin begini reaksi dari rival Juventus setelah Ronaldo mencetak gol.

 

4. Wow, selebrasi yang begitu meriah!

 

5. Nha, seperti ini kira-kira jika Ronaldo merayakan golnya. Gokil kan?

 

6.Kalau ini, pasti fansnya Real Madrid ya. Seperti kamu ketahui, Real Madrid sendiri gagal menang melawan Athletic Bilbao pada akhir pekan kemarin.

 

7.Catatan yang sama saat Ronaldo bermain di La Liga.

 

8. Siapa sich yang tak mengenakan jersey saat selebrasi itu?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Guess who had to take off their shirt

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

 

9. Kalau ini, ungkapan hati Ronaldo. Ia mengaku sempat ada tekanan sedikit saat dirinya tak kunjung membuat gol.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Even Cristiano gets anxious if he hasn't scored after three games

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

 

10. "Liga Italia, Ronaldo sudah datang." Nha kira-kira ini yang bakal diucapkan Ronaldo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

He's arrived

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on